Senin, 19 Oktober 2015

Jenis minuman yang buruk untuk kesehatan seksual pria

Jenis minuman yang buruk untuk kesehatan seksual pria

Jenis minuman yang buruk untuk kesehatan seksual pria ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa kehidupan seksual mempengaruhi kebahagianan hubungan pernikahan anda. Kehidupan seksual yang harmonis bersama istri adalah salah satu yang dapat memberikan pengaruh besar terhadap kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari. Dan keharmonisan di ranjang adalah salah satunya. Keharmnisan ini akan aman dan tidak terganggu jika kesehatan pria secara seksual tidak terganggu.


Sementara kesehatan seksual baik pria maupun wanita dapat dipengaruhi oleh makanan yang dikonsumsi beserta minumannya. Para ahli telah mengidentifikasi berbagai jenis minuman yang memiliki dampak negatif terhadap kesehatan seksual pria, namun jenis-jenis minuman ini akan berdampak buruk jika dikonsumsi secara terus menerus dalam jangka waktu tertentu. 

Minuman yang buruk untuk kesehatan seksual pria
  • Soda
    Soda secara luas dianggap secara negatif mempengaruhi kesehatan seksual laki-laki, meskipun para ahli tidak setuju. Menurut sebuah studi yang, pria yang teratur mengkonsumsi satu liter atau lebih soda per hari memiliki jumlah sperma yang berkurang sebanyak 30 persen dibandingkan dengan laki-laki yang menjauhkan diri dari soda. Beberapa ahli percaya bahwa kafein dalam minuman ringan menurunkan jumlah sperma. Ahli yang lain mempertahankan bahwa gula pada soda mengurangi jumlah sperma dan menyebabkan kegemukan, yang merusak vitalitas dan kinerja. Sebuah studi yang diterbitkan menunjukkan bahwa bahan kimia bisphenol yang umumnya ditemukan dalam botol plastik dan kaleng soda soda bertanggung jawab dalam menurunkan jumlah sperma dan kualitas sperma.
  • Kopi
    Kopi dapat mempengaruhi kesehatan seksual laki-laki baik negatif dan positif. Menurut berbagai studi, minum secangkir kopi satu sampai tiga jam sebelum aktivitas seksual dapat meningkatkan aktivitas sperma dan meningkatkan kinerja. Namun, menurut sebuah penelitian, kopi yang terlalu banyak dapat menurunkan jumlah sperma karena mengandung kadar phytoestrogen tinggi. Secara khusus, jenis phytoestrogen yang disebut isoflavon (yang seperti hormon seks wanita) yang ditemukan di kopi bertanggung jawab untuk menurunkan jumlah sperma karena melawan hormon seks pria normal. Konsumsi kafein yang berlebihan juga menyebabkan masalah kesehatan lainnya, seperti sakit kepala, kelelahan dan keletihan dan mungkin obesitas, yang dapat mempengaruhi kesehatan seksual secara tidak langsung.
  • Alkohol
    Alkohol mempengaruhi kesehatan seksual laki-laki dalam berbagai cara. Menurut penelitian yang dilakukan pada tikus jantan, alkohol menyebabkan kelainan sperma dan penurunan jumlah sperma. Studi ini menunjukkan bahwa konsumsi alkohol yang berlebihan (melewati titik keracunan) dapat memiliki efek yang sama pada manusia. Lebih lanjut, alkohol dapat menyebabkan perubahan sosial, mental dan emosional, yang pada gilirannya dapat mempengaruhi dorongan seksual dan merusak kinerja. Menariknya, dampak alkohol pada kesehatan seksual laki-laki bahkan meluas ke wanita hamil yang mengkonsumsi minuman. Menurut seorang ilmuwan, ditemukan bahwa anak laki-laki dari perempuan yang mengkonsumsi 4,5 minuman beralkohol dalam seminggu memiliki jumlah sperma lebih rendah daripada anak laki-laki dari perempuan yang meminum kurang dari 4,5 minuman beralkohol seminggu.
  • Teh Mint
    Meskipun banyak manfaat teh, ada beberapa bukti bahwa teh mint mungkin memiliki dampak negatif pada kesehatan seksual pria dan wanita. Teh mint bertanggung jawab untuk perubahan hormonal dan penurunan testosteron. Pada laki-laki, teh mint mempengaruhi androgen (hormon seks). Androgen bertanggung jawab untuk pertumbuhan maskulin, termasuk pola pertumbuhan rambut, perubahan vokal dan kesuburan. Dengan mengganggu androgen, teh mint diperkirakan mengganggu fitur-fitur pembangunan maskulin.
Obat herbal kesehatan seksual pria

Vig Power Capsule adalah produk herbal yang sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan masalah vitalitas, seperti: lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya. Vig Power Capsule dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Perlu anda catat Vig Power Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Dan di Indonesia sendiri Vig Power Capsule telah mendapat izin BPOM, berikut rincian izin Badan POM. TI 124 346 481, Merulakan Produk terstandar Internasional (GMP).

Khasiat Utama Vig Power Capsule
  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
Komposisi dan Khasiat Vig Power Capsule
  • Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas
Bahagiakan Hidup Anda Dengan Seks Sehat Bersama Vig power Capsule




Share this

0 Comment to "Jenis minuman yang buruk untuk kesehatan seksual pria "

Posting Komentar