Minggu, 18 Oktober 2015

Makanan sehat penderita darah tinggi

Makanan sehat penderita darah tinggi

Makanan sehat penderita darah tinggi ~ Karena jarang emmiliki gejala yang jelas, penyakit ini sering disebut dengan "Silent killer" atau pembunuh secara diam-diam. Satu-satunya cara yang dapat memberitahukan apakah and amemiliki tekanan darah tinggi atau tidak adalah dengan memeriksa tekanan darh anda.


Menurut Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Balitbangkes tahun 2007 menunjukkan penderita hipertensi Indonesia mencapai 31,7%. Dari semua penderita hipertensi di Indonesia, hanya 25% saja yang terdiagnosis. Ini berarti 3 dari 4 orang yang mengidap tekanan darah tinggi, tidak tahu bahwa mereka mempunyai kondisi tersebut. Lebih bahayanya lagi, kurang dari 1% pengidap hipertensi mengonsumsi obat untuk menurunkan tekanan darahnya. Hal ini membuat hipertensi sebagai salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia.

Kini jika anda sedah mengetahuinya, ada baiknya jika anda menjaga kondisi tubuh anda dengan menjaga makanan yang dikonsumsi. Makanan sehat apasajakah yang baik dikonsumsi oleh penderita penyakit darah tinggi?

Makanan sehat penderita darah tinggi :
  • Jus seledri
    Orang China sudah lama menggunakan jus seledri untuk tekanan darah tinggi. Minum jus seledri 2-3 gelas perhari dapat mencegah tekanan darah tinggi atau mengembalikan tekanan darah ke level normal. Sebagai tambahan, seledri juga bagus untuk orang dengan penyakit asam urat.
  • Ikan
    Di antara semua produk hewan, ikan paling menyehatkan, tinggi protein dan rendah lemak. Kandungan asam lemak omega-3 membantu mencegah pembentukan plak pada dinding pembuluh darah, mengurangi peradangan dan mencegah tekanan darah tinggi. Minyak flaxseed, semisal minyak ikan. Kaya akan asam lemak omega-3 untuk mencegah plak pada pembuluh darah.
  • Minyak Zaitun
    Sejak lama digunakan dalam diet ala Mediterania dan menunjukkan manfaat terhadap lemak darah dan menurunkan tekanan dalam masakan maupun salad. Sehingga Minyak zaitun bisa mencegah stroke.
  • Buah dan sayuran aneka warna
    Dua item ini "wajib" dikonsumsi oleh orang hipertensi setiap hari.
  • Ketimun
    Buah berair banyak ini membantu hidrasi tubuh dan menurunkan tekanan pada pembuluh nadi. Makanlah dua buah timun setiap hari selama 2 minggu dan lihat hasilnya. Baca juga manfaat dan khasiat mentimun lainnya.
  • Cuka apel
    Selama puluhan tahun, cuka apel yang di dapat dari fermentasi buah apel diklaim mampu mengobati berbagai penyakit, diantaranya mengencerkan darah dan menurunkan tekanan darah.
Obat herbal penyakit darah tinggi

Diasis Care Capsule adalah produk untuk mengatasi keluhan penyakit hipertensi yang dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga. Perlu anda ketahui Diasis Care Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah hipertensi. Dan di Indonesia sendiri Diasis Care Capsule telah mendapat izin BPOM, No izin Badan POM tersebut TI104343231.


Diasis Care Capsule merupakan produk herbal yang dipormulasikan untuk mengatasi masalah tekanan darah tinggi (hipertensi). Terbuat dari keseluruhan bahan herbal alam pilihan yaitu Eucommia Ulmoides, Oliver Leaves Extract, Kudzu Powder, Hawthorn Leaves Extract, Salvia Extract, Astragalus Extract, Ginkgo Biloba Extract. yang mana pada bahan herbal tersebut terkandung unsur yang bisa menurunkan tekanan darah dan memperbaiki pembuluh darah yang rusak. Mekanismenya dengan metode penurunan secara bertahap yang bisa menurunkan sekaligus menstablikan tekanan darah. Selain itu, Diasis Care Capsule ini juga dapat secara cepat melapisi dinding luar sel yang menjadi target pengikisan akibat pemakaian obat sintetik.

Berikut adalah Khasiat utama dari Diasis Care Capsule :
  • Meringankan komplikasi yang disebabkan oleh hipertensi.
  • Melebarkan diameter luar pembuluh darah, proses penurunan tekanan berlangsung stabil dan berkepanjangan, tidak mempengaruhi tekanan darah normal.
  • Memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi secara cepat, mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan ginjal yang disebabkan oleh hipertensi.
  • Efektif untuk meregulasi rheology darah.
  • Lebih efektif dikonsumsi selama masa pengobatan, tidak menimbulkan efek samping. Uji farmakologi menunjukkan setelah mengkonsumsi suplemen ini, zat aktif yang dikandungnya mulai masuk ke sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, sedikit demi sedikit menghilangkan kontraksi kejang arteri kecil, menurunkan lemak darah.
  • Aman dalam penurunan tekanan, menenangkan hati, membersihkan saraf otak, membantu mencegah berbagai penyakit akibat hipertensi.
Pesan Diasis Care Sekarang Juga


Share this

0 Comment to "Makanan sehat penderita darah tinggi"

Posting Komentar