Jumat, 13 November 2015

Ciri-ciri penyakit jantung bocor

Ciri-ciri penyakit jantung bocor

Ciri-ciri penyakit jantung bocor ~ Semua penyakit memiliki ciri-ciri tertentu untuk menandakan penyakit apakah yang sedang dialami tersebut. begitu pula dengan penyakit jantung bocor. Organ vital dalam tubuh ini sangat penting untuk dijaga kesehatannya karena gangguan pada jantung dapat menimbulkan akibat yang fatal.

Jantung berfungsi memompa darah untuk diedarkan keseluruh tubuh melalui pembuluh darah. Jantung melaksanakan fungsi tersebut dengan mengumpulkan darah yang kekurangan oksigen dari seluruh tubuh dan memompanya ke dalam paru-paru, dimana darah akan mengambil oksigen dan membuang karbondioksida; jantung kemudian mengumpulkan darah yang kaya oksigen dari paru-paru dan memompanya ke jaringan di seluruh tubuh. Bertambahnya usia seseorang, akan sangat berpengaruh terhadap fungsionalitas jantung itu sendiri. Hal ini berarti karena jantung bekerja secara terus menerus selama manusia hidup, akan berpengaruh terhadap kemampuan fungsi jantung secara berangsur akan mengalami penurunan. Dan hal ini akan semakin drastis penurunan fungsi jantung apabila terdapat keadaan lain yang mempengaruhi fungsi jantung itu sendiri. Misalnya terjadi infeksi otot jantung atau selaput otot miokarditis atau perikarditis, berkurangnya oksigen karena penyempitan pembuluh darah yang menyuplainya sering disebut sebagai penyakit jantung koroner, bertambahnya massa otot karena meningkatnya tekanan, dan sebagainya.

Untuk bisa mengatasi penyakit jantung sejak awal, kita perlu mengetahui ciri-cirinya terlebih dahulu.  Berikut ini adalah Ciri-ciri penyakit jantung bocor :
  • Jantung berdegup kencang jika kita menyentuh dada sebelah kiri
  • Napas cepat, dan kesulitan untuk makan dan minum
  • Terjadi infeksi paru yang sering dan berulang
  • Mudah lelah dan cape, sehingga tidak dapat beraktifitas seperti biasanya
  • Penurunan nafsu makan disertai dengan penurunan berat badan secara drastis
  • jantung bocor pada bayi dapat menyebabkan bayi menjadi biru dikarenakan darah kotor dalam jantung mengalir serta bersirkulasi. Kondisi ini dapat mengakibatkan kematian
  • Mengalami gejala siasonis (yaitu kulit, kuku dan bibir berwarna biru pucat)
  • Jumlah atau kandungan hemoglobin menlebihi jumlah normalnya.
  • Gejala pada bayi juga dapat ditandai dengan sulit menyusu dan rewel
  • Mudah tertular penyakit lain
Obat herbal penyakit jantung bocor

Mengobati penyakit jantung bocor dengan cara alami dengan Jian Xin Capsule dalah pilihan tepat. karena  Jian Xin Capsule adalah obat herbal dengan bahana lami dan khasiat terbaik untuk mengobati semua keluhan jantung, salah satunya penyakit jantung bocor. Terbuat dari Root of red-rooted salvia, radix notogingseng, ligusticum wallichii gingseng.Bahan herbal tersebut sangat memiliki peranan penting dalam penyembuhan keluhan jantung anda.Jian Xin Capsule langsung di tangani para ahli kesehatan dan gizi,di olah dengan tekhnologi modern sehingga khasiat dan keasliannya tetap terjaga.

Jian Xin merupakan obat herbal alami untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit jantung,dibuat dari 100% bahan alami dan berkhasiat seperti Root of red-rooted salvia, radix notogingseng, ligusticum wallichii gingseng.Bahan herbal tersebut sangat memiliki peranan penting dalam penyembuhan keluhan jantung anda.Jian Xin Capsule langsung di tangani para ahli kesehatan dan gizi,di olah dengan tekhnologi modern sehingga khasiat dan keasliannya tetap terjaga.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jian Xin Capsule

Format Pemesanan Jian Xin Capsule 

XIN : Jumlah Pesanan  : Nama : Alamat : No HP :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB


Share this

0 Comment to "Ciri-ciri penyakit jantung bocor"

Posting Komentar