Jumat, 27 November 2015

Penyakit mata penyebab kebutaan

Penyakit mata penyebab kebutaan

Penyakit mata penyebab kebutaan ~ Tidak salah jika mata disebut-sebut sebagai anugerah bagi kita semua. Tanpa mata, kita tidak bisa menjalani hidup seindah sekarang. Kita bisa melihat banyak hal di lingkungan kita, bekerja dengan baik, bahkan bisa jatuh cinta dengan adanya mata. Saat masih muda, penglihatan berfungsi dengan sangat baik, namun penglihatan semakin memudar seiring bertambahnya usia. Saat-saat tua, penglihatan menurun. Hal ini dianggap wajar-wajar saja. Karena saat berangsur tua, tidak hanya penglihatan yang menurun, namun juga yang lainnya.


Namun jika saat usia muda terjadi gangguan pada mata, hal inilah yang perlu diwaspadai. Tidak sedikit gangguan-gangguan mata yang dapat menyebabkan kebutaan pada mata meskipun usia masih sangat muda, bahkan jika terjadi pada usia anak-anak. Sebaiknya, periksakanlah kondisi mata ketika mengalami gangguan meskipun gangguan kecil, karena tidak sedikit gangguan mata yang dapat menyebabkan kebutaan. Seperti Penyakit mata penyebab kebutaan berikut ini :

Penyakit mata penyebab kebutaan :
  • Katarak merupakan gangguan mata di mana lensa mata yang harusnya bening malah menjadi keruh. Hingga kini katarak masih menjadi penyebab kebutaan terbanyak di tanah air.
    Katarak dapat diobati tapi karena kurangnya pengetahuan masyarakat terhadap operasi katarak dan biaya operasi mahal membuat angka katarak di Indonesia menjadi tinggi.
  • Glaukoma terjadi bila bola mata berubah menjadi hijau kebiruan dari yang seharusnya bening. Glaukoma dapat menyebabkan kebutaan secara perlahan-lahan yang sifatnya permanen akibat terjadi peningkatan tekanan di bola mata.
    Awalnya tidak ada keluhan hingga akhirnya lapang pandangan menyempit secara perlahan. Glaukoma merupakan penyebab kebutaan kedua terbanyak di Indonesia.
  • Konjungtivitis atau lebih dikenal dengan mata merah terjadi karena peradangan di selaput mata akibat bakteri, virus atau polusi debu. Jangan sembarang menggunakan obat tetes mata karena bisa mengakibatkan kebutaan.
  • Kelainan refraksi merupakan kelainan bola mata tidak dapat membelokkan cahaya agar tetap jatuh pada makula retina. Kelainan refraksi terbagi menjadi empat: presbiopia (kemampuan lensa menurun), miopia (rabun jauh), hiperopia (rabun dekat) dan astigmatisme (silindris).
    Masalah kelainan refraksi bisa diatasi dengan pemakaian kacamata, lensa kotak atau operasi lasik. Penderita kelainan refleksi banyak dialami anak-anak usia sekolah yang memberikan dampak buruk pada perkembangan kecerdasannya.
  • Ptergium  hampir sama seperti konjungtivitis, ptergium merupakan mata merah karena paparan sinar UV. Ketika mata memerah dan mengobatinya dengan obat tetes, mata akan sembuh sementara kemudian menjadi merah lagi. Ketika keadaan semakin parah, sebaiknya segera temui dokter.
  • Penyakit-penyakit lain yang berhubungan dengan lanjut usia. Penderita diabetes juga bisa mengalami komplikasi seperti kebutaan. Komplikasi pada retina dapat dihindari dengan pengelolaan pasien diabetes meliputi pola makan, aktivitas fisik dan obat-obat anti diabetikum.
Obat herbal penyakit mata

Cara mengobati Penyakit mata penyebab kebutaan dengan Eye Care Softgel merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit ablasio retina, karena eye care softgel merupakan obat herbal unggulan dari green world yang telah terpercaya dapat menyehatkan mata, mencegah kerusakan pada mata dan sekaligus dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit mata tanpa menimbulkan efek samping.

Eye Care Softgel terbuat dari bahan utama extract blueberry yang dipadukan dengan bahan bahan alami lainnya seperti eyebright, lutein , riboflavin, taurine, extract gingko biloba, extract biji anggur, VA dan Zinc. Dengan kandungan tersebut eye care softgel merupakan obat mata minus yang telah terpercaya dapat mengatasi gangguan penglihatan pada mata serta dapat mengatasi penyakit mata seperti ; galukoma,mata merah, bintitan,penderahan retina,mata bengkak,mata gatal,rabun, silinder, katarak, mata lelah dll.

Dengan kandungan yang 100% alami, Eye Care Softgel tentunya sangat aman dikonsumsi untuk semua umur dan sangat dianjurkan bagi anak sekolah, penghobi baca buku, gamer, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat yang memungkinkan seseorang mengalami gangguan penglihatan, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.

Info Dan Cara Pemesanan Eye Care Softgel


Format Pemesanan Eye Care Softgel

SOFT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085723735557

PIN : 22DC4BB0

Share this

0 Comment to "Penyakit mata penyebab kebutaan"

Posting Komentar