Kamis, 05 November 2015

Gejala penyakit abses otak

Gejala penyakit abses otak

Gejala penyakit abses otak ~ Abses otak adalah kumpulan nanah yang terkumpul dalam suatu kapsul dalam jaringan otak yang disebabkan karena infeksi bakteri atau jamur. Abses otak biasanya terjadi akibat komplikasi dari suatu infeksi, trauma tau tindak pembedahan. Keadaan-keadaan ini jarang terjadi, dengan demikian insidens terjadinya abses otak sangat tinggi pada penderita yang mengalami gangguan kekebalan tubuh (seperti penderita HIV positif atau orang yang menerima transplantasi organ).



Penyakit Abses ini bisa diderita oleh orang usia berapapun, namun paling sering adalah orang berusia 10 sampai 35 tahun, dan jarang diderita orang yang berusia jauh dari itu. penyakit abses otak yang tidak ditangani maka bisa berakibat fatal bahkan bisa menimbulkan kamatian.
Abses otak bisa menyebabkan berbagai gejala, tergantung kepada lokasinya. Gejalanya bisa berupa sakit kepala, mual, muntah, rasa mengantuk, kejang, perubahan kepribadian, dan gejala kelainan fungsi otak lainnya. Gejala-gejala tersebut bisa timbul dalam beberapa hari atau beberapa minggu. Pada awalnya penderita meraskan demam dan menggigil, tetapi gejala ini bisa menghilang ketika tubuh berhasil menangkal infeksi tersebut.


Gejala Abses Otak
  • Sakit kepala
  • Deman menggigil
  • Mual dan muntah
  • Lambat berfikir
  • Leher kaku
  • Mati rasa dan kesemutan didaerah yang terkena
  • Masalah penglihatan
  • Rasa mengantuk berulang
  • Kejang
  • Perubahan kepribadian dan gejala kelainan fungsi otak lainnya
Cara alami mengobati penyakit abses otak

Ace Maxs merupakan Cara alami mengobati penyakit abses otak yang diformulasikan secara higienis dari kandungan bahan-bahan alami berkhasiat yaitu perpaduan utama kulit manggis dan daun sirsak yang sangat efektif mengobati Abses Otak secara alami dan aman tanpa efek samping dengan harga yang relatif terjangkau.

Pada kulit manggis terdapat kandungan antioxidan tinggi Xanthone yang berfungsi membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker ataupun tumor. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri, juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker ataupun tumor.

Sedangkan kandungan daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi. Zat ini memiliki cara kerja yang sangat aman bagi tubuh karena selektif hanya memberantas dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel yang sehat yang berada di sekitarnya, serta tidak menyebabkan rasa mual, kehilangan berat badan dan rambut rontok.

JANGAN TUNGGU HINGGA PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH

INFO DAN CARA PEMESANAN ACE MAXS


Share this

0 Comment to "Gejala penyakit abses otak"

Posting Komentar