Sabtu, 30 Januari 2016

Atasi pecah pembuluh darah dimata

Atasi pecah pembuluh darah di mata

Atasi pecah pembuluh darah di mata - Warna mata yang kita ketahui secara kasat mata adalah hitam dan putih saja, tidak disangka, dari kedua warna di mata ini, kita bisa melihat dan membedakan banyak warna yang ada di lingkungan kita. Bagitu hebatnya mata yang merupakan anugerah Tuhan ini. Organ satu-satunya yang bisa menampilkan gambaran-gambaran di lingkungan kita ini tak bisa digantikan oleh apapun dalam tubuh kita.


Dengan fungsinya yang luar biasa ini, sudah sewajarnya jika kita menjaga kesehatannya agar bisa berfungsi hingga usia tua kita menjelang. Meskipun bukan hal yang sulit, tidak berarti bisa disepelekan begitu saja, gangguan-kesehatan pada mata kerap membuat kita merasa tidak nyaman dan khawatir akan adanya gangguan yang lebih parah. Dan, hal yang pasti mebuat kita terkejut adalah terjadinya pecah pembuluh darah di mata. Ketika pembuluh darah di mata pecah, bercak merah seperti darah akan muncul di bagian putih mata dan membuat kita merasa khawatir akan kemungkinan terparahnya. 

Pecahnya pembuluh darah di mata bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti berikut ini :

  • Tekanan pada pembuh darah karena batuk, bersin dan muntah dapat menyebabkan perdarahan subconjunctiva
  • Mengangkat beban berat juga bisa menyebabkan perdarahan subconjunctiv. Ketika seseorang mengangkat beban berat, sejumlah besar tekanan dapat diberikan pada pembuluh darah yang terletak di kepala. Situasi ini meningkatkan tekanan vena dan menjadi penyabab pecahnya pembuluh darah di mata
  • Bayi yang baru lahir bisa terpengaruh oleh kondisi ini. Perubahan tekanan dapat menyebabkan terjadinya perdarahan subconjunctival pada bayi yang baru lahir.
  • Pembuluh darah di konjunctiva juga bisa pecah sebagai akibat dari trauma pada mata. Menggosok mata dengan keras juga dapat enyebabkan kondisi ini. Jika anda menggosok mata, sedangkan anda sedang menggunakan lensa kontak, maka akan mengalami lecet dan muncul bintik-bintik merah pada mata. Oleh karena itu, para pemakai lensa kontak harus sangat berhati-hati.
  • Ada kondisi medis tertentu yang menyebabkan resiko terkena perdarahan subconjunctival. Kondisi ini termasuk hipertensi, diabetes, konjunctivitis dan glaukoma. Glaukoma adalah suatu kondisi medis oleh tekanan intraokular tinggi. Tekanan intraokular mengacu pada tekanan yang diberikan oleh cairan di dalam bola mata. Tekanan intraokular tinggi bisa menjadi faktor penyebab pembuluh darah mata pecah.
  • Konjungtivitis adalah kondisi mata yang ditandai dengan peradangan konjungtiva. Hal ini bisa terjadi karena infeksi bakteri atau virus. Pembuluh darah di mata bisa pecah jika penyebab penyakit seperti bakteri atau virus melemahkan dinding pembuluh darah.
  • Dosis tinggi dari ginseng, bawang putih, cabe merah, jahe atau obat pengencer darah juga bisa menyebabkan pembuluh darah di mata pecah.
Meskipun kondisi ini tidak berbahaya, namun tetap harus diatasi dengan baik. terutama ketika pendarahan tersebut terjadi dalam beberapa minggu dan lebih dan disertai dengan gejala lain seperti nyeri atau perubahan visual, anda bisa mengatasinya dengan mngkonsumsi Eye Care Softgel.

Atasi pecah pembuluh darah di mata

Atasi pecah pembuluh darah di mata - Eye Care Softgel adalah obat herbal khusus mmata yang diproduksi oleh Green World. Terbuat dari bahana lami pilihan Blueberry yang diproduksi secara higienis tanpa tamnbahan bahan kimia sedikitpun sehingga tidak menyebabkan efek samping dan efek ketergantungan yang berbahaya bagi tubuh peminumnya.
Eye Care Softgel ini merupakan produk unggulan da ri Green World dalah teruji secara klinis oleh para ahli di bidangnya, dan sudah terdaftar di BPOM. Sehingga Eye care Softgel ini baik digunakan dan dikonsumsi p;eh semua usia, cocok dikonsumsi baik oleh anak-anak, remaja, dewasa dan bahkan orangtua, terutama mereka yang selalu bekerja dengan tuntutan berada di depan komputer berlama-lama selama bekerja. Baik untuk mengatasi penyakt-penyakit mata seperti mata rabun dekat atau jauh, katarak, dangangguan-gangguan lain pada mata termasuk pendarahan pembuluh darah di mata.

Komposisi Eye Care Softgel :

Ekstrak Blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak Biji Anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.

Khasiat Eyecare Softgel :

Eye care Softgel memnuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orangtua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau Televisi.

Khasiat dari kandungan dalam Eye care Softgel :
  • Blueberry :
    Membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mikro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan.
  • Eyebright :
    Disebut juga sebagai "obat mata oral" digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo :
    Flavoid yang didukung Ginkgobiloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orangtua.
  • Lutein :
    Karontenoid/pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin :
    Meningkatkan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine :
    Peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc :
    Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sembab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
"Atai Gangguan Mata Dengan Herbal"

Share this

0 Comment to "Atasi pecah pembuluh darah dimata"

Posting Komentar