Jumat, 15 Januari 2016

Makanan yang meningkatkan gairah seks bagi wanita

Makanan yang meningkatkan gairah seks bagi wanita

Makanan yang meningkatkan gairah seks bagi wanita ~ tidak hanya pria yang membutuhkan makanan yang bersifat peningkat gairah bercinta, wanita juga memerlukannya. Beberapa makanan ini mungkin perlu diwaspadai jika anda belum menikah dan belum diperbolehkan untuk melakukan hubungan seksual, namun bagia anda, para istri yang ingin membuat malam istimewa dengan suaminya, ini adalah makanan yang boleh anda makan untuk mempersiapkan diri.


Tidak ada salahnya menyiapkan diri untuk malam yang istimewa dengan sang suami, Untuk menambahkan kekuatan anda sebagai wanita yang akan menerima banyak bukti cinta suami, bukan.

Makanan yang meningkatkan gairah seks bagi wanita :
  • Strawberry
    Strawberry mengandung banyak air dan serat alami, memiliki rasa masam yang sangat menggiurkan dan menyegarkan. Buah strawberry ini banyak mengandung antioksidan yang baik dan membantu memperbaiki peredaran darah. Anda dapat menikmati strawberry ini dengan dibuat jus segar, dicampur dengan cornflakes atau dicelupkan kedalam coklat cair. Jus strawberry dapat membuat tubuh and amenjadi segar dan andapun siap melakukan hubungan seks yang menyenangkan.
  • Telur
    Telur kaya akan protein yang berasal dari protein hewani. Ternyata telur mengandung vitamin B6 yang dapat membantu tubuh untuk menyeimbangkan hormon seksual dan dapat membantu mengurangi rasa stress. Banyak cara untuk menikmati telur seperti di dadar, dibuat seperti mata sapi, atau dibuat sebagai roti isi telur. selain telur, ada banyak makanan lain yang mengandung vitamin B6 seperti bayam, wortel, kacang polong, gandum, ikan yang juga sangat baik untuk meperbaiki perasaan atau mood anda, d an juga untuk mengatasi masalah stress.
  • Daging dan steak
    mengkonsumsi daging seperti daging sapi dan daging ungga seperti daging ayam dan daging burung yang dapat membantu anda memproduksi hormon prolaktin. Yakni hormon yang dapat membantu tubuh anda untuk mengendalikan hormon prolaktin, hormon yang dapat menurunkan gairah seksual wanita. Dengan catatan, tidak berlebihan mengkonsumsinya. Bila anda sedang dalam program menurunkan berat badan, anda juga dapat mengkonsumsi pilihan makanan lainnya seperti nasi beras merah, nasi gandum, sayuran hijau, keju yang hijau seperti Cheshire atau Lanchashire.
  • Bawang
    Bawang memang dikonotasikan dapat menyebabkan bau badan dan napas tidak menyenangkan. Namun bawang jenis bawang seperti bawang putih, dan bawang merah ternyata dapat memperbesar pembuluh darah serta memperbaiki peredaran darah ditubuh bagian bawah sekitar bagian intim. Anda dapat mengkombinasikan bawang dalam berbagai jenis makanan.
  • Cokelat
    jenis maknaan yang satu ini sangat diminati oleh banyak orang terutama wanita. Selain rasanya yang manis, menggugah selera dalam campuran berbagai jenis makanan lainnya. Selain coklat dapat dimanfaatkan sebagai salah satu bahan campuran untuk kecantikan, coklat juga ternyata dapat meningkatkan gairah seksual wanita karena coklat mengandung senyawa methylxanthine, yang memicu pelepasan hormon dophamine dalam tubuh. Lepasnya hormon dophamine dapat menimbulkan rasa kesenangan pada diri anda.
  • Jeruk
    Kita mengenal jeruk sebagai buah yang kaya akan vitamin C yang berfungsi untuk meningkatkan daya taha tubuh, meningkatkan energi dalam tubuh dan melindungi tubuh dari serangan flu. Selain itu jeruk juga dapat meningkatkan kadar oxytocin dan meningkatkan produksi hormon tertentu yang mendorong anda untuk meningkatkan gairah seksual ketika anda bisa merasakan sentuhannya ketika anda berpelukan, merangkul dan meningkatkan semangat untuk melakukan hubungan seksual. Bnayak cara untuk menikmati buah jeruk yang menyegarkan, buah ini juga relatif mudah di dapatkan disekitar tempat tinggal anda.
  • Oatmeal
    Adalah salah satu makanan yang rendah lemak dan kalori yang tidak hanya baik dikonsumsi sebagai sarapan pagi anda dan makanan untuk menurunkan berat badan. Ternyata, oatmeal juga dapat meningkatkan gairah seksual dan menambah energi. Selain itu, oatmeal dapat menurunkan kolesterol dan meningkatkan hormon tetosteron yang sangat penting baik bagi pria maupun bagi wanita.
  • Jahe
    Merupakan salah satu jenis rempah yang banyak digunakan sebagai bahan herbal ataupun makanan yang dapat dimanfaatkan sebagai pencegah masuk angin, memberikan rasa hangat pada tubuh, menambah stamina, memperlancar peredaran darah, dan pembangkit semangat serta meningkatkan rasa gairah seksual wanita.
  • Kacang Walnut
    Kacang walnut atau yang banyak dikenal masyarakat sebagai kacang mede banyak dipakai sebagai bahan pelengkap atau tambahan dalam kue brownies, atau makanan ringan lainnya. kacang walnut mengandung asam lemak yang merupakan b\rangkaian utama dalam meningkatkaan hormon seksual
  • Madu
    Hormon testosteron akan meningkat jika anda mengkonsumsi madu. hal ini karena madu mengandung senyawa boron, senyawa yang dapat meningkatkan hormon testosteron yang dapat memecu libido dan meningkatkan gairah seksual. 
Nah... Beberapa jenis makanan diatas memang mudah ditemukan di lingkungan sekitar kita, bukan... Cobalah dan nikmati malam menyenangkan anda bersama pasangan.

Share this

0 Comment to "Makanan yang meningkatkan gairah seks bagi wanita"

Posting Komentar