Selasa, 06 Oktober 2015

Atasi penyakit ginjal secara alami

Atasi ginjal secara alami

Atasi ginjal secara alami ~ Kita telah mengetahui bahwa ginjal adalah organ ekresi yang berbentuk seperti kacang. Ginjal merupakan salah satu bagian dari sistem urine yang berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dalam bentuk urin.

Pada umumnya gejala penyakit ginjal yang paling tampak jelas adalah timbulnya rasa sakit pada area pinggang. Kemudian rasa nyeri akan menyebar ke seluruh bagian tubuh. Gejala ginjal juga bisa dirasakan ketika penderita buang air kecil, biasanya penderita penyakit ginjal akan merasa sakit dan urine sulit keluar. Jika urine dapat dikeluarkan biasanya akan berwarna kemerahan hingga coklat pekat. Selain gejala tersebut, gejala penyakit ginjal yang bisa dirasakan penderita ialah bahwa ia akan mengalami rasa mual dan pusing. Timbul ruam-ruam pada kulit yang terasa gatal. Penderita juga akan mengalami demam saat infeksi ginjal terjadi.

Mengobati penyakit ginjal secara alami perlu mengetahui penyebabnya, penyakit ini disebabkan oleh berbagai macam penyakit yang mendasari gangguan atau kondisi yang menyebabkan kerusakan ginjal seperti : obstruksi, infeksi, keganasan, peradangan, kelainan bentuk, menelan racun, suplai darah yang berkurang ke ginjal penyebab meliputi : Hipertensi, diabetes yang merusak ginjal dari waktu ke waktu, kanker ginjal, penyalah gunaan obat, over dosis obat-obatan, alkohol, rokok.

Faktor risiko penyakit ginjal

Faktor risiko yang dapat meningkatkan batu ginjal terjadi antara lain:
  • Memiliki seseorang dalam keluarga dengan kasus batu ginjal
  • Mereka yang berusia 40 tahun keatas, meskipun batu ginjal dapat terjadi pada usia berapapun
  • Laki-laki lebih cenderung mengalami batu ginjal
  • Dehidrasi
  • Makanan tertentu yang tinggi protein, tinggi sodium dan gula dapat meningkatkan risiko beberapa jenis batu ginjal
  • Obesitas
  • Memiliki penyakit atau operasi pada saluran pencernaan
  • Kondisi medis lain, antara lain renal tubular acidosis, cystinuria, hyperparathyroidism dan infeksi saluran urin tertentu
Atasi penyakit ginjal secara alami

Mengatasi penyakit ginjal dengan kidney care capsule adalah pilihan tepat. Kidney care terbuat dari bahan-bahan alami pilihan sehingga aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping dan tidak mengakibatkan ketrgantungan.

Kidney Care Capsule adalah obat herbal unggulan PT Green World untuk mengobati berbagai macam penyakit ginjal, seperti gagal ginjal, batu ginjal, ginjal bengkak, ginjal, bocor, ginjal mengecil, dll. Ada dua macam Kidney Care Capsule yaitu Kidney Care Capsule For Man (untuk pria) dan Kidney Care Capsule For Women (untuk wanita).

Kidney Care Capsule For Man merupakan obat herbal yang berkhasiat mengobati penyakit ginjal pada pria yang terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat seperti: Ginseng, Oyster, Cinnamon, Fruit of Chinese Wolfberry, Chinese Yam. Bahan-bahan tersebut merupakan ramuan tradisional Cina yang sudah mendunia dan mendapat pengakuan sebagai salah satu pengobatan terbaik di dunia. Kualitas Kidney Care Capsule For Man sangat terjamin karena dikembangkan oleh para ahli yang berkompeten dan diolah dengan teknologi yang canggih, sehingga anda tidak perlu ragu akan kualitas dan mutu dari Kidney Care Capsule For Man ini.

Kidney Care Capsule For Man tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi jangka panjang karena tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Selain itu, Kidney Care Capsule For Man memiliki legalitas yang terjamin karena telah resmi terdaftar di BPOM RI TI114345811 dan telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI. 

Kidney Care Capsule For Man memiliki khasiat luar biasa diantaranya :
  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal.
  • Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal.
  • Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam.
  • Menyehatkan ginjal.
Kidney Care Capsule For Man sangat cocok dikonsumsi oleh :
  • Orang yang daya tahan tubuhnya lemah.
  • Pria dewasa dan tua.
  • Yang sakit pinggang dan kurang tenaga.
Cara Pemesanan Kidney Care



Share this

0 Comment to "Atasi penyakit ginjal secara alami"

Posting Komentar