Jumat, 16 Oktober 2015

Cara efektif cegah perut buncit pada pria

Cara efektif cegah perut buncit pada pria

Cara efektif cegah perut buncit pada pria ~ Tubuh yang menarik tidak hanya diidamkan oleh para wanita saja, namun juga diinginka oleh para pria. Pria yang telah menikah cenderung berpertu buncit, dan figur ke Bapak-annya mulai muncul, namun pria yang selalu ingin tampil muda tentunya sangat menjaga penampilannya, salah satunya bentuk tubuhnya dan terfokus pada perut.

Semakin berusia, resiko semakin buncitpun muncul. Meskipun perut buncit pada pria juga tidak hanya dimiliki oleh mereka yang sudah berusia paruh baya. Banyak yang masih berusia muda, namun telah memiliki perut buncit. padahal banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencegah hal itu bisa terjadi.

Lemak di bagian perut harus diwaspadai karena menggambarkan jumlah massa lemak viseral. Lemak ini berhubungan erat dengan risiko penyakit metabolik, seperti penyakit jantung dan pembuluh darah. Seperti halnya mengusir lemak di bagian tubuh lain, lemak di perut juga bisa dipangkas dengan meningkatkan aktivitas fisik dan pengaturan pola makan. Dalam sebuah penelitian, intervensi gaya hidup secara intens selama satu tahun berhasil menurunkan lemak perut sampai 26 persen dan tingkat kebugaran kardiorespiratori sampai 20 persen pada pria yang memiliki perut buncit.

Berikut inilah yang perlu dilakukan oleh para pria untuk mencegah perut buncit
  • Konseling
    Intervensi yang dilakukan dalam studi tersebut adalah konseling setiap dua minggu sekali pada 4 bulan pertama dan selanjutnya sebulan sekali. Isi konseling tersebut adalah bagaimana mengatur asupan makanan dan rutin berolahraga.
  • Atur asupan
    Pola makan yang disarankan antara lain adalah menambah asupan protein sehat dan mengurangi karbohidrat. Asupan lemak jenuh juga wajib dibatasi, misalnya daging merah, mentega, dan juga makanan bersantan dan digoreng. Hindari pula makanan yang mengandung sirup jagung fruktosa tinggi, seperti minuman bersoda, cookies, dan berbagai makanan ringan.
  • Aktif bergerak
    Ingatlah untuk selalu bergerak. Memilih untuk berjalan kaki ketimbang naik kendaraan untuk jarak yang dekat, berolahraga ringan sambil menonton televisi ketimbang duduk atau tiduran, dan lain sebagainya.
  • Kombinasi latihan
    Olahraga kardio saja kurang efektif untuk membakar banyak lemak. Kombinasikan dengan latihan beban. Bila perlu mintalah bantuan pelatih kebugaran untuk merancang latihan yang tepat bagi Anda.
Hilangkan lemak di perut buncit pria

Siapa bilang obat pelangsing hanya boleh dikonsumsi oleh wanita saja? Pria juga boleh konsumsi obat pelangsing yang satu ini, Karena obat pelangsing yang satu ini terbuat dari bahana lami pilihan sehingga aman dikonsumsi oleh siapapun baik itu pria ataupun wanita. Ya, Slimming Capsule dari Green World.


Green World Slimming Capsulemerupakan sebuah kapsul pelangsing tubuh yang sangat berkhasiat telah terdaftar serta mendapatkan izin BPOM: TI124347171 mamiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP Best Seller Internasional.

Komposisi Green World Slimming Capsule :
  • Biji ketepang cina (Cassia Seeds)
  • Kayu manis cina (Chinese Cinnamon)
  • Murbei (Mulberry)
  • Daun teratai (Lotus Leaf)
  • Hawthorn
  • Bunga melati (Jasmine Flowers)
  • Bunga mawar (Rose)
  • Neroli Kapsul pelangsing tubuh Kapsul pelangsing tubuh
Sementara Pro Slim Tea Green World ini terbuat dari enzim penghancur lemak di dalam tubuh, mempercepat pemvbuangan dan pembakaran lemak, menghambat penyerapan lemak oleh usus, membuat jumlah lemak dalam tubuh berkurang secara cepat, mengurangi ketebalan lemak di bawah kulit, pinggang dan lengan secara nyata sehingga teh ini merupakan pilihan efektif untuk diet.

Pesan Slimming Capsule Green World Sekarang Juga.



Share this

0 Comment to "Cara efektif cegah perut buncit pada pria"

Posting Komentar