Kamis, 08 Oktober 2015

Cara atasi penyakit ginjal pada wanita

Cara atasi penyakit ginjal pada wanita

Cara atasi penyakit ginjal pada wanita ~ Ginjal adalah  organ eksresi pada tubuh kita dimana ginjal memiliki fungsi menyaring kotoran di dalam darah dan membuangnya bersama air dalam bentuk urin. setiap orang memiliki sepasang ginjal dengan bentuk seperti kacang. Baik pada pria ataupun wanita, ginjal memiliki fungsi yang sama.

Pada umumnya gejala penyakit ginjal yang paling tampak jelas adalah timbulnya rasa sakit pada area pinggang. Kemudian rasa nyeri akan menyebar ke seluruh bagian tubuh. Gejala ginjal juga bisa dirasakan ketika penderita buang air kecil, biasanya penderita penyakit ginjal akan merasa sakit dan urine sulit keluar. Jika urine dapat dikeluarkan biasanya akan berwarna kemerahan hingga coklat pekat. Selain gejala tersebut, gejala penyakit ginjal yang bisa dirasakan penderita ialah bahwa ia akan mengalami rasa mual dan pusing. Timbul ruam-ruam pada kulit yang terasa gatal. Penderita juga akan mengalami demam saat infeksi ginjal terjadi.

Mengobati penyakit ginjal secara alami perlu mengetahui penyebabnya, penyakit ini disebabkan oleh berbagai macam penyakit yang mendasari gangguan atau kondisi yang menyebabkan kerusakan ginjal seperti : obstruksi, infeksi, keganasan, peradangan, kelainan bentuk, menelan racun, suplai darah yang berkurang ke ginjal penyebab meliputi : Hipertensi, diabetes yang merusak ginjal dari waktu ke waktu, kanker ginjal, penyalah gunaan obat, over dosis obat-obatan, alkohol, rokok.

Faktor risiko penyakit ginjal

Faktor risiko yang dapat meningkatkan batu ginjal terjadi antara lain:
  • Memiliki seseorang dalam keluarga dengan kasus batu ginjal
  • Mereka yang berusia 40 tahun keatas, meskipun batu ginjal dapat terjadi pada usia berapapun
  • Laki-laki lebih cenderung mengalami batu ginjal
  • Dehidrasi
  • Makanan tertentu yang tinggi protein, tinggi sodium dan gula dapat meningkatkan risiko beberapa jenis batu ginjal
  • Obesitas
  • Memiliki penyakit atau operasi pada saluran pencernaan
  • Kondisi medis lain, antara lain renal tubular acidosis, cystinuria, hyperparathyroidism dan infeksi saluran urin tertentu
Cara atasi penyakit ginjal pada wanita

Kidney Care Capsule adalah obat herbal unggulan PT Green World untuk mengobati berbagai macam penyakit ginjal, seperti gagal ginjal, batu ginjal, ginjal bengkak, ginjal, bocor, ginjal mengecil, dll. Kidney Care Capsule For Women (untuk wanita) adalah obat herbal untuk ginjal yang khusus di formulasikan untuk wanita yang dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat oleh para ahli dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.



Khasiat dari kidney Care Capsule For Women
  • Memperbaiki kinerja ginjal
  • Menyehatkan ginjal
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Meregulasi pembuangan racun dan zat-zat yang merugikan di dalam tubuh 
  • Membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerjanya membaik
Kidney Care Caosule For Women juga baik dikonsumsi oleh wanita dengan haid yang kurang teratur, Wanita yang mendekati masa menopouse ataupun mereka yang sudah memasuki menopouse dan wanita dengan keluhan sering nyeri di pinggang dan kekurangan tenaga.

Pesan Kidney Care Capsule For Women Sekarang Juga.




Share this

0 Comment to "Cara atasi penyakit ginjal pada wanita"

Posting Komentar