Minggu, 04 Oktober 2015

Obat herbal maag kronis

Obat herbal maag kronis

Obat herbal maag kronis ~ Penyakit maag adalah penyakit yang paling banyak di derita oleh masyarakat di Indonesia, terlebih lagi di Indonesia penduduknya sangat menyukai makanan dengan citarasa pedas yang dapat memicu penyakit maag semakin parah.

Pada saat penyakit maag kambuh, tidak jarang banyak aktifitas sehari-hari yang terganggu dikarenakan rasa sakit yng timbul di perut anda. Rasa sakit yang ditimbulkan oleh maag bukan hanya perih pada lambung melainkan disertai dengan mual bahkan tidak sedikit penyakit maag yang sudah parah hingga mengalmi muntah darah.

Penyebab maag kronis bisa dipicu oleh banyak faktor. Namun secara umum yang dapat menyebabkan maag kronis yaitu akibat gaya hidup yang kurang sehat. Hal yang sangat berperan menyebabkan maag kronis yaitu pola makan yang tidak teratur. Selain itu beberapa jenis makanan juga dapat menyebabkan serangan maag sehingga harus dihindari. Selain makanan, penyakit maag kronis juga bisa disebakan akibat sembarangan minum obat. Minum obat warung yang terlalu sering dapat memicu serangan maag karena kandungan bahan kimianya. Jadi, hati-hati sembarangan minum obat tanpa disertai resep dokter.
Penyebab lain yang dapat memicu serangan maag yaitu akibat stres berkepanjangan. Jadi Anda harus memiliki menejemen stres yang baik agar bisa terhindar dari berbagai penyakit, termasuk sakit maag. Penggunaan kokai, konsumsi minuman keras dan merokok juga bisa menyebabkan sakit maag hingga kronis. Jadi jahi hal tersebut untuk menjaga kesehatan Anda agar tidak terserang sakit maag. Maag yang kronis juga bisa disebabkan karena adanya serangan bakteri atau penyakit tertentu di dalam tubuh. Sangat penting untuk menjaga pola hidup sehat agar bisa terhindar dari penyakit maag kronis.

Ciri-ciri penyakit maag kronis
  • Mual dan sering muntah agak asam. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  • Napsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
  • Pada radang lambung kronis gejala yang ditunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.
Obat herbal maag kronis

Untuk menyembuhkan penyakit maag, Gastric Health Capsulemempunyai peranan penting dalam menyembuhkan penyakit maag secara maksimal. Gastric bekerja sangat efektif dalam“Meningkatkan sekresi enzyme lambung, Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, Meningkatkan cairan lambung, sekresi lambung, fungsi enzim lambung, memperkuat fungsi lambung dan meningkatkan pencernaan”. Namun, mengkonsumsi Gastric Health tablet tidaklah cukup. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, penderita maag (peyakit lambung) harus memadukannya dengan chitosan capsule Hal ini disebabkan terdapat kandungan penting pada Gastric Health Tablet yang tidak dimiliki Chitosan capsule untuk penyembuhan maag secara maksimal.

Khasiat :
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan gastric Health Tablet

Format Pemesanan Gastric Health Tablet

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002

PIN : 286E80BB

Share this

0 Comment to "Obat herbal maag kronis"

Posting Komentar