Kamis, 22 Oktober 2015

Manfaat bercinta setiap hari

Manfaat bercinta setiap hari

Manfaat bercinta setiap hari ~ Bercinta bukan hanya sekedar kepuasan semata dalam sebuah hubungan pernikahan seseorang, namun hubungan intim dalam sebuah pernikahan yang kadang masih tabu  untuk dibahas ini juga dapat memberikan banyak manfaat.


Bagi mereka yang belum menikah, hubungan intim yang satu ini tentunya bukanlah hal yang dianjurkan, dan sebaiknya tidak dilakukan, terutama kita adalah penduduk indonesia yang masih menjunjung tinggi aturan tentang pernikahan. Namun bagi mereka yang telah menikah, hubungan ini sangatlah penting dan justru dapat memberikan banyak manfaat untuk kesehatannya. Apasajakah manfaat yang didapatkan oleh mereka yang melakukan seks secara rutin setiap hari?

Manfaat bercint setiap hari :
  • Kesehatan jantung meningkat
    Didalam penelitian terbaru menemukan fakta bahwa pria yang bercinta dengan pasangannya lebih dari dua kali seminggu akan mengecilkan resiko kemungkinan terkena serangan jantung, dibandingkan dengan mereka yang berhubungan kurang dari sekali sebulan.
  • Peningkatan kekebalan tubuh
    Dengan berhubungan intim setiap hari tubuh anda akan mengeluarkan immunoglobin yang banyak, antibodi ini berguna untuk melindungi dari penyakit demam dan pilek.
  • Tingkat stress akan berkurang
    Jangan jadikan masalah pekerjaan dan masalah keluarga menjadi alasan untuk tidak bercinta setiap hari. Karena dengan kehidupan seksual yang baik anda dapat menignkatkan mood sehingga memiliki perasaan bahagia yang tinggi sehingga cenderung lebih baik pula mengatasi stress
  • Mengurangi rasa sakit
    Bila anda sering sakit kepala, sebaiknya jangan terlalau sering minum obat untuk mengatasinya. Bercintalah setiap hari dan teratur dengan pasangan dan buat pula pasangan anda merasakan orgasme dengan teknik yang berkualitas. Dalam sebuah penelitian, saat mengalami orgasme tubuh akan mengeluarkan lebih banyak hormon oksitosin hingga lima kali lipat yang mana Endhorphine tersebut berfungai untuk mengurangi rasa nyeri dan sakit.
  • Cenderung berumur panjang
    Hormon yang bernama dehydroepiandrosterone akan dilepaskan seiring dengan ledakan orgasme seseorang. Dimana hormon tersebut mampu meningkatkan kekebalan tubuh, membuat kulit sehat dan memperbaiki jaringan. Oleh karena itu, seorang pria yang mengalami orgasme minimal dua kali seminggu memiliki kecenderungan lebih berumur panjang dibandingkan dengan mereka yang bercinta sekali dalam beberapa pekan.
  • Menambah sirkulasi darah
    Ketika bercinta, detak jantungnya akan meningkat dan itu membantu menyuplai darah segar ke organ dan sel penting seperti penis. Sedangkan darah yang sudah digunakan akan diolah kembali oleh jantung, disamping itu tubuh otomatis mengusir racun dan bahan lain yang sering menyebabkan rasa lelah.
  • Kualitas tidur meningkat
    Setelah bercinta tubuh akan rileks dan membantu meningkatkan kualitas tidur dengan tingkat kelelapan yang tinggi. Sehingga ketika bangun kembali tubuh anda akan merasa segar kembali.
  • Menambah tingkat kebugaran
    Jika anda sering melakukan gym atau beraktifitas lain untuk mengeluarkan keringat, kegiatan bercinta tiap hari ini dapat membantu mengurangi timbunan lemak, karena dalam setengah jam berhubungan seks mampu membakar lebih dari 80 kalori. jangan kaget, karena hubungan seks yang teratur dapat mengecilkan pinggang anda.
  • Menambah hormon testosteron dan estrogen
    Pada pria, hormon testosteron tidak saja membuat keinginan melakukan pembesaran penis dan libido akan semakin besar, namun lebih nyata akan meningkatkan kekuatan tulang dan otot, serta menjaga kondisi jantung dan menstabilkan kadar kolesterol. Sedangkan pada wanita, hormon estrogen dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan membantu menentukan aroma khas tubuh wanita yang baik.
Nah, dengan banyaknya manfaat diatas mulailah menjadwalkan bercinta secara teratur ya... Dan jangan lupa, bantu keperkasaan anda dengan ramuan herbal, seperti Vig Power. Jika anda melakukanya setiap hari, maka anda memerlukan Cara mempertahankan gairah seksual anda. Cara mempertahankan gairah seksual dengan cara yang lebih baik ada disini. Vig Power Capsule adalah produk herbal yang sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan masalah vitalitas, seperti: lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya. Vig Power Capsule dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.


Perlu anda catat Vig Power Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Dan di Indonesia sendiri Vig Power Capsule telah mendapat izin BPOM, berikut rincian izin Badan POM. TI 124 346 481, Merulakan Produk terstandar Internasional (GMP).

Khasiat Utama Vig Power Capsule
  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
Komposisi dan Khasiat Vig Power Capsule
  • Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas
Komposisi di atas adalah Bahan Utama dalam pembuatan obat herbal sehingga menjadikan Vig Power Capsule ini sangat berkhasiat bagi vitalitas dan Vig Power Capsule Tidak Menimbulkan Efeksamping.

Info Dan Cara Pemesanan Vig Power



Share this

0 Comment to "Manfaat bercinta setiap hari"

Posting Komentar