Selasa, 06 Oktober 2015

Cara menyembuhkan darah tinggi

Cara menyembuhkan darah tinggi

Cara menyembuhkan darah tinggi ~ Penyakit darah tinggi adalah salah satu dari banyaknya penyakit yang tidak bisa dianggap sepele. Mengapa? karena penyakit ini bisa memicu pada kematian sehingga menjadi salah satu dari banyak penyakit yang berbahaya. Penyakit ini merupaakan salah satu dari penyakit yang dijuluki dengan "silent killer" karena tidak jarang mengakibatkan kematian seseorang tanpa ada gejala atau pemberitahuan.


Darah tinggi atau hipertensi atau HTN adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras lagi dari biasanya untuk dapat memompa darah dan mengedarkannya ke seluruh tubuh malalui pembuluh darah. perlu diketahui bahwa penyakit hipertensi adalah salah satu faktor utama terjadinya penyakit stroke, jantung, gagal jantung, aneurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer dan penyebab penyakit ginjal kronik.

Penyebab dan gejala hipertensi


Penyebab hipertensi dapat disesuaikan dengan jenis hipertensi itu sendiri, yaitu :

Hipertensi Primer (esensial)

  • Sebagian besar kasus hipertensi primer tidak diketahui secara pasti penyebabnya dan diduga adanya faktor genetik.
  • Hipertensi Sekunder
  • Kelompok hipertensi sekunder terjadi akibat adanya komplikasi penyakit ginjal dan tumor kelenjar anak ginjal (adrenal).
Faktor resiko lain yang berpengaruh terhadap terjadinya hipertensi yaitu usia, konsumsi garam yang berlebih, diabetes dan pecandu alkohol.

Gejala penyakit darah tinggi

  • Kepala Terasa Sakit 
    Gejala yang lebih serius daripenyakit hipertensi yang ringan adalah sakit kepala dengan tempo yang sering dan terus-menerus, bisa saja ini meruoakan gejala dari tekanan darah yang melonjal naik. Karena sakit kepala ini biasanya tidak dirasakan pada hipertensi yang ringan. Anda dapat terserang  jika tekanan darah berada diatas 180/110 mmHg. 
  • Mimisan 
    Pada tahap awal penyakit hipertensi mimisan juga menjadi salahsatu tanda yang muncul. Jika ternyata Anda memiliki riwayat tekanan darah tinggi kemudian muncul mimisan yang sulit dihentikan segera periksakan diri ke dokter dan melakukan konsultasi. 
  • Mual dan Muntah 
    Meskipun gejala mual dan muntah merupakan gejala umum yang terjadi pada kebanyakan penyakit namun pada penyakit hipertensi gejala mual dan muntah ini agak sedikit berbeda karena pada hipertensi atau tekanan darah tinggi mual dan muntah ini disertai dengan pandangan menjadi kabur dan juga napas dengan tempo yang pendek-pendek. 
  • Mati Rasa 
    Meningkatnya tekanan darah akbiat hipertensi menyebabkan mati rasa atau rasa kesemutan yang bisa saja menjadi tanda awal penyakit stroke. Jika hipertensi tak bisa terkontrol maka akan berakibat pada rusaknya saraf sehingga gejala seperti ini muncul.
  • Titik darah pada bagian mata
    Ketika Anda melihat terdapat titik darah pada bagian bola mata, Anda perlu waspada karena bisa saja titik darah tersebut merupkaan pembekuan darah yang terjadi dikarenakan hipertensi. Sebelum Anda menghilangkan titik darah tersebut cobalah minta kepada dokter untuk diperiksa tekanan darah Anda.
  • Merasa Pusing
    Vertigo dan perasaan ringan pada kepala yang disertai perasaan pusing juga kemungkinan merupakan gejala hipertensi. Jika muncul secara tiba-tiba tanda-tanda seperti ini jangan pernah diabaikan karena jika perasaan pusing dan juga vertigi ditambah lagi dengan sulitnya berjalan dan pingsan bisa merupakan tahap awal gejala stroke

    Namun, setiap orang harus lebih waspada dan jangan menunggu adanya gejala-gejala yang muncul, karena hipertensi merupakan penyakit yang berbahaya sehingga perlu diwaspadai lebih dini. Selain itu perlu diketahui juga bahwa orang yang terkena hipertensi di Indonesia mencapai 31,7% yang artinya dari 3 orang biasa, 1 orang mengalami hipertensi, dan 76,1% dari penderita hipertensi tidak mengetahui bahwa dirinya mengalami sakit hipertensi sehingga pengobatan agak terlambat dilakukan.

Cara menyembuhkan darah tinggi


Diasis Care Capsule adalah produk untuk mengatasi keluhan penyakit hipertensi yang dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga. Perlu anda ketahui Diasis Care Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah hipertensi. Dan di Indonesia sendiri Diasis Care Capsule telah mendapat izin BPOM, No izin Badan POM tersebut TI104343231.
Diasis Care Capsule merupakan produk herbal yang dipormulasikan untuk mengatasi masalah tekanan darah tinggi (hipertensi). Terbuat dari keseluruhan bahan herbal alam pilihan yaitu Eucommia Ulmoides, Oliver Leaves Extract, Kudzu Powder, Hawthorn Leaves Extract, Salvia Extract, Astragalus Extract, Ginkgo Biloba Extract. yang mana pada bahan herbal tersebut terkandung unsur yang bisa menurunkan tekanan darah dan memperbaiki pembuluh darah yang rusak. Mekanismenya dengan metode penurunan secara bertahap yang bisa menurunkan sekaligus menstablikan tekanan darah. Selain itu, Diasis Care Capsule ini juga dapat secara cepat melapisi dinding luar sel yang menjadi target pengikisan akibat pemakaian obat sintetik.



Berikut adalah Khasiat utama dari Diasis Care Capsule :
  • Meringankan komplikasi yang disebabkan oleh hipertensi.
  • Melebarkan diameter luar pembuluh darah, proses penurunan tekanan berlangsung stabil dan berkepanjangan, tidak mempengaruhi tekanan darah normal.
  • Memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi secara cepat, mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan ginjal yang disebabkan oleh hipertensi.
  • Efektif untuk meregulasi rheology darah.
  • Lebih efektif dikonsumsi selama masa pengobatan, tidak menimbulkan efek samping. Uji farmakologi menunjukkan setelah mengkonsumsi suplemen ini, zat aktif yang dikandungnya mulai masuk ke sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, sedikit demi sedikit menghilangkan kontraksi kejang arteri kecil, menurunkan lemak darah.
  • Aman dalam penurunan tekanan, menenangkan hati, membersihkan saraf otak, membantu mencegah berbagai penyakit akibat hipertensi.
Info Dan Cara Pemesanan



Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Share this

0 Comment to "Cara menyembuhkan darah tinggi"

Posting Komentar