Minggu, 06 Desember 2015

Beberapa jenis sayuran yang menyehatkan mata

Beberapa jenis sayuran yang menyehatkan mata

Beberapa jenis sayuran yang menyehatkan mata ~ Orang bilang hidup itu bisa membahagiakan karena bisa melihat keindahan, Itu sebabnya kita perlu mensyukuri adanya mata. Menjaga mata dalah salah satu bentuk mensyukuri selain merupakan kewajiban kita sebagai pemilik mata tersebut.

Kerusakan mata terjadi karena banyak hal, salah satunya yang paling sering menjadi penyebabnya dalah kebiasaan buruk yang dilakukan dalam kegiatan sehari-hari. seperti membaca di ruangan dengan penerangan yang kurang, menonton tv dengan jarak dekat atau menonton tv di ruangan gelap pada malam hari, sering begadang, dan bermain game lama-lama di komputer. hal ini mungkin merupakan hal sepele, namun hal sepele inilah yang sering menjadi penyebab terjadinya kerusakan pada mata.
Penglihatan yang berkurang saat menginjak usia tua mungkin biasa terjadi, namun gangguan mata atau kemampuan penglihatan yang berkurang sejak usia masih muda, hal ini perlu diwaspadai. karena itu sebaiknya dilakukan berbagai cara untuk menjaga kesehatan mata. Salah satunya dalah dengan mengkonsumsi makanan atau sayuran yang sehat untuk mata seperti berikut ini.

Beberapa jenis sayuran yang menyehatkan mata :
  • Sayuran hijau
    Sayuran hijau adalah makanan pertama yang mampu mencegah kebutaan. Sebab di dalamnya mengandung vitamin A, B12, C dan kalsium yang menyehatkan mata. Contoh dari sayuran hijau adalah bayam, brokoli, dan kale.
  • Telur
    Awali hari dengan sarapan telur yang menyehatkan. Kandungan protein di dalam telur adalah nutrisi yang dibutuhkan untuk menyehatkan lensa mata. Kuning telur juga berperan dalam mencegah sakit mata di usia senja.
  • Bawang putih
    Hampir sama seperti telur, bawang putih juga ampuh menjaga kesehatan lensa mata dan mencegah katarak atau penyakit mata lain ketika usia bertambah. Sisi baiknya, bawang putih juga punya khasiat dalam menurunkan kolesterol.
  • Wortel
    Sejak kecil, banyak anak yang dinasihati oleh orang tuanya untuk rajin makan wortel jika ingin memiliki mata yang sehat. Hal itu memang benar. Sebab wortel mengandung beta-carotene yang baik bagi retina dan melindungi mata dari matahari.
  • Ikan
    Ikan, khususnya tuna, salmon, dan cod, kaya akan asam lemak omega-3 yang juga ditemukan dalam retina. Sehingga mengonsumsi ketiga jenis ikan tersebut mampu menyehatkan mata. Jika tak suka ikan, omega-3 bisa diperoleh dari vitamin.
  • Kacang-kacangan
    Almond, mete, dan kacang tanah juga mengandung asam lemak omega-3 seperti ikan. Meskipun tidak banyak, namun makan kacang-kacangan mampu melindungi mata dan mencegah penyakit mata di usia senja.
  • Alpukat
    Alpukat kaya akan lutein, senyawa yang mencerahkan penglihatan mata dan menurunkan risiko katarak ketika sudah tua. Dibandingkan dengan jenis buah lain, alpukat paling banyak mengandung senyawa lutein.
  • Coklat hitam
    Cokelat hitam bukan cuma lezat, tetapi juga menyehatkan. Kandungan flavonoid di dalamnya bertugas menjaga kesehatan pembuluh darah dan melancarkan sirkulasi ke arah mata.
Cara menyehatkan mata secara alami 


Selain dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang menyehatkan mata diatas, konsumsi juga obat herbal khusus nata dari Green World, Eye Care Softgel. Terbuat dari buah blueberry. Eye Care Softgel merupakan salah satu produk unggulan Green World Global yang mempunyai keahlian dalam menyehatkan mata, mencegah sekaligus menyembuhkan kerusakan pada mata. Terbuat dari bahan utama Ekstrak blueberry yang dipadukan dengan tumbuhan-tumbuhan alami berkhasiat lainnya seperti Eyebright, Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur, VA, dan Zinc.


Berikut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi/kandungan Obat Alami Rabun Jauh Eye Care Softgel Green World :
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan. 
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula. 
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak. Sembuhkan mata minus dengan cepat
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Sudah kita ketahui bahwa kandungan yang terdapat dalam bluberry berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Kandungan mangan dan vitamin K buah Blueberry cukup tinggi, unsur kimia mangan adalah zat anti peradangan. Fungsinya secara tidak langsung melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat.



Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.


Format Pemesanan Eye Care Softgel

SOFT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : Kirim Ke : 

Kirim Ke : 085723735557

PIN : 22DC4BB0

Share this

0 Comment to "Beberapa jenis sayuran yang menyehatkan mata"

Posting Komentar