Kamis, 10 Desember 2015

Penyebab penyakit scabies

Penyebab penyakit scabies

Penyebab penyakit scabies ~ Gatal-gatal pada kulit karena gigitan nyamuk tentunya sangat berbeda dengan gatal-gatal pada nyamuk akibat penyakit scabies. Scabies adalah atau kudis adalah suatu penyakit yang sangat mengganggu baik secara penampilan fisik maupun aktifitas sehari-hari, kaena scabies menimbukan rasa gatal-gatal dan menyiksa.


Penyakit scabies disebabkan oleh kutu /tungau/ mite (Sarcotes Scabiei). Kutu ini berukuran yang sangat kecil sehingga hanya dapat dilihat oleh mikroskop. Penyakit Scabies ini juga merupakan penyakit yang mudah menular dari manusia ke manusia, dari hewan ke manusia dan sebaliknya. Scabies mudah menular baik secara langsung ataupun sentuhan langsung dengan penderita ataupun sentuhan secara tidak langsung melalui pakaian, handuk, sprei, bantal dll. Selain itu, penyebab lain terkena penyakit scabies ini adalah kebersihan yang kurang terjaga, sanitasi yang buruk, kurang gizi, dan kondisi ruangan yang kurang lembab dan kuran mendapat sinar matahari secara langsung.

Gejala penyakit Scabies :
  • Adanya ruam kecil atau berbentuk benang
  • Bintik-bintik merah pada kulit
  • Gatal-gatal terasa pada malam hari saat udara semakin lembab
  • Mengalami rasa gatal-gatal diseluruh tubuh terutama diantara sela-sela jari, selangkangan, pantat, bahkan di bagian kelamin.
Pada bayi dan anak-anak kecil, gatal-gatal dan iritasi kulit juga dapat terjadi pada kulit kepala, leher, wajah, telapak tangan dan telapak kaki.

Penyakit scabies tidak bisa sembuh dengan sendirinya. Untuk menghilangkannya, agar tidak menyebar kepada orang lain, maka perlu menggunakan penyakit yang dioles pada kulit. Obat Scabies yang berbahan herbal lebih baik untuk kulit karena dapat mengurangi risiko gangguan lain pada kulit.

Obat herbal Scabies terbaik adalah obat herbal dengan baahan teripang emas laut yang terbukti sangat baik untu kulit, terutama pada kulit yang sedang mengalami Scabies. Teripang emas laut mengang bahan alami Protein 86%, Kolagen 80%, mineral, mukolopisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptic Alamiah, Chondoritin, Omega-3,6 dan 9, asam amino, dll. 

Rekomendasi Obat Herbal Terbaik Untuk Scabies Dari Kami Adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal berbentuk Jelly Yang Satu Ini Murni Terbuat Dari Teripang Emas Laut. Tidak tanggung-tanggung, Kandungan Teripang Emas Laut Dalam Jelly Gamat Gold G Sebanyak 100% alami. Dimana anda bisa mendapatkannya? Klik Disini.

Share this

0 Comment to "Penyebab penyakit scabies"

Posting Komentar