Jumat, 25 Desember 2015

Titik rangsang pada tubuh wanita

Titik rangsang pada tubuh wanita

Titik rangsang pada tubuh wanita ~ Tubuh  wanita memang diciptakan indah. Dengan hanya melihatnya saja, pria sudah berhasrat pada wanita, Ketika mendekatinya saja, pria sudah memiliki keinginan untuk memilikinya. Namun memilikinya bukan berarti bisa membahagiakannya jika anda tidak mengetahui bagaimana cara membahagiakannya. 


Membangkitkan gairah seksual wanita memang susah-susah gampang. Tidak dipungkiri bahwa ternyata membutuhkan keterampilan khusus untuk melakukannya. Seperti halnya tubuh pria, tubuh wanita juga memiliki titik-titik yang sensitif yang bisa membuat wanita measa sangat terangsang ketika anda menyentuhnya dengan penuh kasih dan penuh hasrat. Dimana sajakah titik-titik rangsangan dalam tubuh wanta tersebut?

Titik rangsang pada tubuh wanita :
  • Leher
    Anda bisa menggesekkan bibir anda pada bagian sensitif yang ada antara leher dan dagu. sentuhan di area sensitif membuatnya menjadi lebih rileks. Saraf dan pembuluh darah sendiri letaknya memang di daerah itu sehingga menjadi tempat menyemprotkan wewangian.
  • Telinga
    Pijat pinggiran telinganya dengan dengan ibu jari dan jari telunjuk anda sambil memeluk bagian belakang kepalanya. Dengan begitu, anda akan merangsangnya secara fisik dan mental.
  • Lengan
    Bagian dalam pergelangan tangan sangat sensitif terhadap suhu. Jilat dengan lembut bagian pergelangan tangannya kemudian tiup dengan lembut untuk menciptakan sensasi dingin. Ditubuhnya, ada alat penerima khusus yang langsung aktif ketika menerima perbedaan suhu.
  • Wajah
    Otak wanita langsung berhenti bekerja ketika menuju orgasme. Karena itu, mulai urutan pertamanya dengan meletakkan kepalanya di pangkuan anda, pijat bagian atas daerah alisnya dengan ibu jari anda. 
  • Bibir
    Berciuman adalah ibarat ujian atau tiket masuk menuju bagian tubuh si dia yang lainnya. karena itu, sampaikan padanya bahwa anda adalah seorang pria yang mengerti berlaku lembut dimanapun anda menjelajahi tubuhnya. Dengan begitu anda memberinya hormon hors d’oeuvre, yang membanjiri hipotalmus (pusat rangsangan di otak) dengan pheromone- yang sarat bau dan rasa. Jaga lidah anda agar tetap diam. jilat bibir atasnya dengan lembut atau tarik dengan lembut diantara bibir anda.
  • Payudara
    Gunakan teknik yang sangat lebut sehingga nyaris tidak meninggalkan bekas pada kulitnya. Puting berisi reseptor sentuhan yang disebut sel darah Meissner’s. Puting akan menyesuaikan diri dengan berbagai rangsangan seperti gesekan dari baju atau kelembapan dari lidah. “Makin lama Anda bersenang-senang di daerah sekitar putingnya, makin kuat reaksi si Dia terhadap setiap rangsangan langsung yang terjadi,” ujar Barbara Keesling, penulis Sex So Great She Can’t Get Enough.
  • Punggung
    Pijat otot-otot antar tulang belikat dan tulang punggungnya lalu ikuti dengan pukulan ujung jari yang lembut. Semakin ke bawah punggung pijatan Anda, maka makin lebih dekat ke saraf dan daerah sensitifnya. Biarkan jari-jari anda meluncur ke samping tubuhnya dan dengan lembut menyentuh bagian samping payudaranya. Sebuah pijatan juga bisa berfungsi sebagai jeda untuk membantu menunda ejakulasi. Begitu juga dengan berganti posisi. Dengan mengalihkan ke pijat maka si Dia akan berpikir seperti, “Wow, ia peduli dan penuh perhatian, semua yang dilakukannya ternyata bukan hanya tentang seks,” Dan setidaknya si Dia juga tahu bahwa Anda sedang menggunakan teknik untuk bertahan lebih lama, sesuatu yang menyenangkannya.
  • Kaki
    Peneliti dari Belanda menemukan bahwa ekspektasi aktivitas dari sentuhan yang memicu motivasi dari otak pusat sangat penting untuk membangun gairah. Bikin para wanita bertanya-tanya apa yang akan Anda lakukan selanjutnya?.Pola pikir itu sangat penting bagi psikologi gairah dan orgasme. Sentuh pahanya ke arah vaginanya, tetapi tarik tangan Anda sebelum mencapainya. Hembuskan nafas pada bagian tersebut atau sentuh dengan jari Anda yang semakin dekat sehingga merangsang kulitnya, Hal ini akan memancarkan sensasi yang sangat berbeda dibandingkan jika Anda cuma sekedar mengelus-elus saja.
  • Belakang lutut
    Turunkan jari-jari anda untuk menjelajahi paha, betis dan bagian belakang lututnya dengan mengguanakan tiga jari anda. Sentuhan yang tegas dapat merangsang tekanan pada ujung saraf sensitif. Dan membuatnya menjadi 'liar'
Jika anda sudah memahami bagian ini, saatnya anda melakukan pertempuran yang sesungguhnya. Selanjutnya memang terserah pada anda. Namun, janan lupakan hal kecil yang sangat penting ini. 
Sebuah kapsul yang bisa membuat anda semakin dicintai pasangan anda karen anda semakin luar biasa.
sssttt.... Jangan beri tahu dia karena ini bisa menjadi kejutan yang sangat menyenangkan. Minum Vig Power Setengah Jam sebelum anda memulai pertempuran yang luar biasa tersebut. Mengapa harus Vig POwer? Vig Power bukanlah obat kuat bisa yang banyak dijual dipasaran. Obat kuat yang banyak dijual dipasaran hanya memberikan anda risiko yang c ukup besar hingga anda harus berhati-hati. Sementara Vig Power adalah obat kuat yang terbuat dari bahan herbal dan amand ikonsumsi sehingga anda tidak perlu khawatir akan efek sampingnya karena efek samping yang ditakutkan itu takkan pernah hadir.


Selamat Bersenang-senang... 

Share this

0 Comment to "Titik rangsang pada tubuh wanita"

Posting Komentar