Rabu, 30 Desember 2015

Ramuan herbal untuk ginjal

Ramuan herbal untuk ginjal

Ramuan herbal untuk ginjal ~ Ginjal adalah sepasang organ eksresi dalam tubuh yang berfungsi menyaring kotoran dalam darah, dan membuangnya bersama cairan dalam berntuk urin. Cabang dari kedokteran yang mempelajari ginjal disebut dengan nefrologi.


Manusia memiliki sepasang ginjal yang terletak di belakang perut atau abdomen, terletak di bagian kanan dan kiri tulang belakang, dibawah hati dan limpa. Di bagian atas (superior) ginjal terdapat kelenjar adrenal (juga disebut dengan suprarenal). Semua organ di dalam tubuh kita memiliki risiko masing-masing untuk mengalmi atau mengidap penyakit tertentu. ada banyak penyakit yang bisa menyerang ginjal seperti gagal ginjal, batu ginjal, kista ginjal dll. Itu sebabnya menjaga kesehatan ginjal sangatlah penting dan tidak bisa ditawar lagi.

Ada bnayak upaya yang bisa dilakukan utnuk mengobati penyakit ginjal. Salah satunya adalah dengan menjalani pola hidup sehat dan juga menghindari penyebabnya. apa sajakah yang dapat menyebabkan penyakit ginjal?

Penyebab penyakit ginjal :

  • Infeksi ginjal
    Infeksi ginjal sering disebut dengan poelonefritis. Penyebabnya adalah karena jariingan di ginjal yang mengalami peradangan. Dan dengan begitu, maka selaput atau juga kapsul ginjal yang mengelilingi ginjal akan mengalami peregangan dan ginjal yang dalam kondisi bengkak. Dan untuk kasus infeksi ginjal, gejala yang dirasakan adalah rasa sakit yang hebat yang bisa menyebabkan nyeri di daerah yang terserang.
  • Batu ginjal
    Penyakit ginjal dan penyebabnya yang satu ini adalah salah satu bentuk dari hasil pengkristalan urin yang mengeras membentuk batu. Ada berbagai jenis batu ginjal yang bisa berkembang akibat zat tertentu yang terkandung did dalam urin. Dan batu-batu yang mengkristal ini bisa menyumbat saluran kemih danj uga bisa menghentikan aliran urin. Dan sebagai akibat dari urin tidak bisa keluar dari ginjal yang akan membuat salurannya mengalami pembengkakan. Penyakit batu ginjal bisa diatasi dengan pemberian obat-obatan jenis tertentu atau bahkan juga bisa dilakukan operasi pembedahan.
  • Infeksi saluran kemih
    Penyakit ginjal dan penyebabnya yang lain adalah infeksi saluran kemih. Biasanye menyerang wanita. Hal ini akan sangat mengganggu kandung kemih, tetapi pada akhirnya akan menyebar pada organ ginjal. Dan disaat gejalanya terjadi, maka akan mengakibatkan seseorang mengalami rasa sakit di perut, dmam menggigil dan juga mual. Pemberian antibiotik sangat diperlukan untuk membantu mengatasi penyakit ini.
  • Penyakit ginjal polikistik
    Penyakit ginjal ini adalah salah satu gangguan pada organ ginjal secara genetik yang bisa mengakibatkan ginjal mengalami pembesaran karena adanya pembentukan dari beberapa kista yang terjadi selama bertahun-tahun. Kondisi yang seperti ini akan menyebabkan sakit ginjal. Dan rasa sakit yang muncul akan terasa di bagian daerah depan perut. Bukan daerah punggung. Cuci darah serta transplantasi ginjal adalah pengobatan yang harus dilakukan pada penyakit ini.
  • Penyakit kanker ginjal
    Untuk kasus penyakit kanker ginjal, penyakit tumor bisa saja tumbuh dengan ukuran yang sebegitu besar sehingga akan mengakibatkan kerusakan di kapsul ginjal yang bisa menimbulkan peregangan dengan berlebihan. Hal ini pada akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri yang sangat hebat.
  • Penyumbatan saluran urin
    Ada kondisi kesehatan misalnya seperti uropathy obstruktir kronis atau juga pembesaran prostat yang akan menyebabkan terjadinya penyumbatan urin. Dan pengobatan yang diberikan biasanya tergantung dari penyebab penyumbatan.


Ramuan herbal untuk ginjal
  • Daun kumis kucing
    Bahan-bahannya adalah sediakan daun kumis kucing satu genggam, daun kacabeling satu genggam, temulawak dua rimpang dan air sebanyak satu liter untuk merebus. Cara membuatnya yaitu semua bahan terlebih dahulu dicuci bersih. Lalu temulawak dipotong kecil-kecil. Kemudian bahan-bahan tersebut direbus sampai mendidih. Setelah itu, air rebusan disaring. Air rebusan dikonsumsi tiga hari.
  • Biji Kedelai
    Bahan-bahannya adalah siapkan biji kedelai tiga sendok makan serta air sebanyak dua hingga tiga gelas untuk merebus. Cara membuatnya yaitu kedelai terlebih dahulu dbersihkan. Lalu kedelai tersebut direbus hingga mendidih. Biarkan airnya menjadi setengahnya. Setelah itu, rebusan kedelai disaring. Dikonsumsi setiap bangun tidur pada pagi hari.
  • Daun meniran
    Bahan-bahannya adalah sediakan daun meniran satu genggam, temulawak satu rimpang, daun kumis kucing satu genggam, gula aren secukupnya dan air empat gelas. Cara membuatnya yaitu bahan-bahan tersebut terlebih dahulu dicuci hingga bersih. Setelah semua bahan direbus sampai mendidih serta biarkan airnya menjadi setengahnya. Lalu angkat dan biarkan dingin. Kemudian air rebusan disaring. Dikonsumsi sehari tiga kali. Air rebusan bisa ditambahkan madu atau gula aren.
  • Akar alang-alang
    Bahan-bahannya adalah siapkan akar alang-alang 60 gram, pegagan segar 30 gram, herbal meniran segar (batang, akar, daunnya) sebanyak 30 gram, serta air 800 cc. Cara membuatnya yaitu semua bahan terlebih dahulu dicuci hingga bersih. Kemudian semua bahan tersebut direbus sampai mendidih. Biarkan airnya menjadi setengahnya. Setelah itu, air rebusan disaring. Dikonsumsi sehari tiga kali, sekali minum sebanyak 150 cc.
  • Rumput jagung
    Bahan-bahannya adalah sediakan rambut jagung segar 60 gram, sambiloto segar (daun dan batangnya) 20 gram, krokot segar (beserta akarnya) 60 gram serta air sebanyak 800 cc. Cara membuatnya yaitu semua bahan dibersihkan. Kemudian semua bahan direbus sampai mendidih. Biarkan airnya menjadi setengahnya. Setelah itu, air rebusan disaring. Lalu dikonsumsi sehari tiga kali, sekali minum sebanyak 150 cc.
  • Daun sendok
    Bahan-bahannya adalah siapkan daun sendok 30 gram, daun dan batang kumis kucing 60 gram, rumput mutiara 30 gram dan air untuk merebus 800 cc. Cara membuatnya yaitu semua bahan dibersihkan. Lalu direbus sampai mendidih. Serta biarkan hingga airnya menjadi setengahnya. Kemudian air rebusan disaring. Dikonsumsi sehari tiga kali sebanyak 150 c.
  • Daun alpukat
    Bahan-bahannya adalah sediakan daun alpukat yang masih segar sebanyak tujuh lembar dan air 110 ml. Cara membuatnya yaitu daun alpukat terlebih dahulu dibersihkan. Kemudian daun alpukat direbus dengan air 110 ml sampai mendidih. Biarkan airnya menjadi 100 ml. Air rebusan dikonsumsi sehari dua kali setiap pagi maupun sore hari. Demikian beberapa obat penyakit ginjal secara alami (tradisional)/obat tradisional penghancur batu ginjal yang dapat kami haturkan. Semoga bermanfaat.
Seperti yang telah diketahui bahwa bahan herbal memang tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya dan juga tidak menimbulkan ketergantungan. Selain bahan herbal yang mudah ditemukan di seluruh lingkungan rumah kita sendiri, anda juga bisa mengandalkan Kidney Care Capsule.


Kidney Care Capsule ini diproses dengan teknik pemisahan micrografity, ekstraksi dengan temperatur rendah dan teknologi nano untuk mengaktifkan molekul biologis guna menjamin khasiat mikro molekul suplemen dan waktu penyimpanan yang lebih lama.

Khasiat dan kegunaan Kidney Care Capsule :
  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal
  • Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal
  • Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal
  • Memperbaiki kinerja ginjal dan meningkatkan kekebalan tubuh
  • Membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja ginjal membaik
Jangan tunggu hingga ginjal anda bermasalah dan semakin parah. 

Format Pemesanan Kidney Care Capsule :

For Man : MAN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
For Women : WOM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085723735557

PIN : 22DC4BB0

Share this

0 Comment to "Ramuan herbal untuk ginjal"

Posting Komentar