Senin, 28 Desember 2015

Efek Samping cream pembesar payudara

Efek samping cream pembesar payudara

Efek samping cream pembesar payudara ~ Tubuh wanita sarat dengan keindahan, baik bentuk maupun ukuran. Dari atas hingga bawah, tubuh wanita selalu menarik terutama bagi para pria. hal yang paling banyak menjadi daya tarik dari tubuh wanita adalah bagian payudara. Keindahan payudara sering menjadi perhitungan jika berkaitan dengan kecantikan dan keindahan tubuh wanita.

Karena ukuran payudara selalu menjadi masalah terutama mengenai ukuran dan kekencangannya. Payduara wanita akan berkembang dan membesar sesuai dengan usianya. Namun banyak wanita yang memiliki ukuran payudara kecil tak seiring dengan usianya. Hal ini yang membuat wanita sering merasa tidak percaya diri. terutama ketika mereka ingin memakai pakaian yang seksi dan menunjukkan lekuk tubuh. ketidak percaya diriannya ini membawanya melakukan berbagai cara, salah satunya adalah dengan menggunakan berbagai produk pembesar payudara atau operasi payudara yang melibatkan penanaman benda tertentu ke dalam payduara seperti silikon dll.

Namun baik penggunaan obat ataupun operasi penenaman silikon bukanlah hal yang dilakukan tanpa risiko. Risiko serius bisa saja ditimbulkan akibat dari penanaman silikon dan obat pembesar payduara debngan bahan kimia. Jika kita telah sangat mengetahui dengan jelas bahwa operasi penananaman silikon di dalam payudara memberikan efek samping yang serius dan berbahaya dengan kasus pecah silikon yang sudah banyak kita dengar, tidak berbeda dengan obat pembesar payudara yang berbentuk krim dengan bahan kimia tertentu.

Sejumlah produk yang diiklankan seakan memperlihatkan krim memiliki keajaiban yang bisa memperbesar payudara atau melarutkan lemak. Tapi, bagaimanapun krim bisa memberikan penderitaan yang lebih besar. Pemakainya bisa mengalami alergi bahan kimia yang tak hanya merusak payudara wanita selamanya tapi juga meninggalkan efek samping seperti kanker dan komplikasi kardiologi. 

Efek samping cream pembesar payduara yang paling banyak ditemukan adalah kanker. Pengguna merasa payudaranya membesar karena efek retensi air dari estrogen di dalam produk. Dan estrogen yang meningkat abnormal di dalam tubuh bisa memengaruhi siklus menstruasi seseorang serta meningkatkan risiko stroke dan pembekuan darah karena mengganggu keseimbangan hormon di dalam tubuh. Estrogen sintetik dikenal memiliki efek samping seperti kanker payudara atau kanker endometrium. Sebuah penelitian pada 2013 menemukan wanita yang menggunakan terapi hormon menopause atau terapi penggantian hormon berisiko tinggi terkena kanker payudara. Terapi ini merupakan kombinasi estrogen dan progestin (bentuk progesteron yang dibuat di laboratorium) untuk membantu wanita mengatasi gejala menopause dan mencegah osteoporosis.

Berbeda dengan Breast Care Capsule. Breast Care Capsule adalah produk Green World merupakan produk obat herbal unggulan yang menggunakan bahan Herbal Terbaik, Alami, Berkualitas dan Tanpa Mengandung Efek Samping yang di formulasikan langsung oleh Prof. Li Deming PHD dan di produksi secara higienis dengan Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP Sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Breast Care Capsule Green World telah mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

Khasiat dan Kegunaan Breast Care Capsule World :
  • Mengeruk saluran sel pada bagian payudara.
  • Mencegah timbulnya sel kanker payudara dan kambuhnya tumor pasca operasi kanker payudara.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh, memacu dan merawat pertumbuhan payudara yang sehat, membuat kulit halus, indah dan menunda penuaan.
Kelompok Pemakai :
  • Wanita yang endorkin tidak teratur, berjerawat dan wajah bernoda.
  • Yang payudaranya bengkak dan sakit, breast mass dan mammary hyperplasia.
  • Yang ingin merawat payudara.
  • Penderita kanker payudara dan penyembuhan setelah menjalani operasi kanker payudara.
Gunakan yang alami untuk kecantikanmu mulai dari sekarang.

Format Pemesanan Breast Care Capsule :

BCC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke ; 085723735557
PIN : 22DC4BB0

Share this

0 Comment to "Efek Samping cream pembesar payudara"

Posting Komentar