Jumat, 18 Desember 2015

Manfaat seks untuk kesehatan

Manfaat seks untuk kesehatan

Manfaat seks untuk kesehatan ~ Namanya juga kebutuhan dasar kehidupan rumah tangga. Meskipun masih tabu untuk dibahas, namun masalah ini tetap saja menjadi maslah yang harus diperbincangkan. namun jika ditelaah lbih jauh, ternyata seks tidak hanya tentang kepuasan semata. Seks juga bisa memberikan pengaruh besar terhadap kesehatan tubuh seseorang. 


Menurut para ahli, setidaknya ada 10 keuntungan yang dapat diperoleh dari aktifitas sek yang teratur dan benar. Dan hasil riset ini tidak hanya sekedar anekdot belaka, namun hasil riset yang didukung bukti ilmiah.

Manfaat seks untuk kesehatan :
  • Redakan stress
    Penelitian dari skotlandia yang dalam riset yang dipublikasikan jurnal Biological Psycology menyimpulkan salah satu manfaat utama seks bagi kesehatan adlaah menurunkan tekanan darah dan meredarakan stress secara umum. Kesimpulan ini berdasarkan pemantauan dari 22 pria dan 24 wanita yang dikondisikan dalam situasi stress. Aktifitas seksual mereka dicatat dan hasilnya menunjukkan mereka yang telah melakukan hubungan intim dapat mengatasi stress lebih baik ketimbang yang tidak berhubungan seks. Dalam riset lain yang dipublikasikan jurnal yang sama menyebutkan bahwa aktifitas seks rutin berkaitan dengan tekanan diastolik yang rendah. 
  • Tingkatkan daya tahan tubuh
    Kehidupan seks yang baik dapat mengindikasikan kesehatan fisik yang baik pula. Melakukan seks sekali atau dua kali dalam seminggu dapat meningkatkan antibodi yang disebut Immunoglobulin A atau IgA yang mampu melindungi anda dari flu ataupun infeksi.
  • Membakar kalori
    Menurut penelitian, aktifitas seks selama 13 menit bisa membakar sekitar 85 kalori lebih. Sepertinya jumlah ini tidak banyak. Namun jika dihitung-hitung jika anda melakkannya minimal 42 kali dalah setahun (sebulan tiga kali), berarti telah membakar 3.570 kalori, lebih dari cukup untuk menurunkan 0,5 kilogram berat badan. Jika anda berhubungan seks rata-rata satu jam, satu kilogram berat badan mungkin bias diturunkan dengan 21 kali seks. 

    "Seks adalah model terhebat dari olahraga" komentar patty britton, PhD, seksolog Dan Presiden American Society of sexsuality Educators and therapist.

  • Sehatkan jantung dan pembuluh darah
    Meskipun adala mitos yang menghawatirkan bahwa tenaga yang dikeluarkan seks dapat memicu stroke, namun peneliti Inggir mengatakan bahwa opernyataan itu tidaklah benar. 
    Dalam riset yang dipublikasikan Journal Epidemiologycal and Community Health, para ahli mengungkapkan bahwa seks rutin tidak ada kaitannya dengan stroke pada 914 partisipantyang dipantau selama 20 tahun. 
    Manfaat seks bagi jantung pun tidak berhenti sampai disitu. Penelitian juga mengungkapkan bahwa ngeseks sekali atau dua kali seminggu dapat menurunkan risiko serangan jantung fatal hingga 50 persen pada pria, dibanding mereka yang melakukan seks kurang da ri sekali dalam seminggu.
  • Tingkatkan percaya diri
    Menignkatkan kepercayaan diri adalah salah satu dari 237 alasan orang melakukan seks. Penelitian ini dilakukan oleh ahli dari universitas texas dan dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior.
  • Memperbaiki keintiman
    Melakukan seks dan orgasme akan meningkatkan hormon oksitoksin atau juga disebut hormon cinta. Hormon ini dapat membantu pasangan membangun dan memperkuat ikatan dan kepercatyaan satu sama lain
    Peneliti dari Universitas Pittsburgh dan Universitas North Carolina mengevaluasi respon 59 wanita premenopause.  Partisipan dihitung kadar hormonnya  sebelum dan setelah berhubungan dengan suami mereka yang diakhiri dengan berpelukan.  Riset menunjukkan, semakin sering terjadinya sentuhan, makin tinggi kadar oksitosin.

    ¨Kadar oksitosin membuat kita merasa ingin mengasihi dan mengikat,¨ kata peneliti.

  • Mengurangi rasa sakit
    ketika hormon oksitoksin dalam tubuh meningkat, endorphin juga akan naik dan rasa sakit akan berkurang. jika rasa sakit kepala, artritis atau gejala sidrom premenstrual Anda bisa mereda setelah berhubungan seks, itu lebih karena efek hormon oksitosin.
  • Tekan risiko kanker prostat
    Peneliti australia pernah menyatkan bahwa ejakulasi secara teratur akan menurunkan risiko kanker prostaat di masa lansia. Riset ini d ipublikasikan dalam British Journal of Urology International.
  • Memperkuat otot dasar panggul
    pagi para wanita, melakukan latihan otot dasar panggul saat berhubungan intim dikenal dengan dengan istilah gerakan kegel. Gerakan ini akan memberikan kenikmatan bagi kedua pasangan, selain juga memperkuat bagian otot dan menekan risiko inmotinensi dimasa lansia.
  • Memperbaiki kualitas tidur
    Menurunt penelitian, oksitoksin yang dilepaskan selama orgasme juga dapat merangsang kantuk. Dengan tidur cukup, kesehatanpun akan lebih baik karena tensi darah dan berat badan tetap terpelihara.

Manfaat yang didapatkan dari hubungan intim pasangan memang sebanyak itu, namun masih banyak pria yang merasa tidak mampu memberikan kepuasan pada istrinya karena adanya masalah-masalah secara seksual. Dengan inilah kami hadirkan Vig power. Sangat sadar dengan bahaya bahan kimia, maka Vig power terbuat dari abhaan alami yang berkhasiat luar biasa bagi pria, terutama untuk masalah seksualitas seperti ini.

Format Pemesanan vig Power :

VIG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085723735557

PIN : 22DC4BB0

Manfaat seks untuk kesehatan

Share this

0 Comment to "Manfaat seks untuk kesehatan"

Posting Komentar