Jumat, 18 September 2015

Atasi infeksi mata secara alami

Atasi infeksi mata secara alami

Atasi infeksi mata secara alami ~ Bukan hanya dikarenakan ketidakpiawaian seseorang menjaga matanya, namun gangguan pada mata juga bisa terjadi pada mereka yang bahkan sangat apik menjaga kesehatan baik dari segi makanan, ataupun kebersihannya. Jika sudah terjadi, kia hanya perlu mengobatinya bukan? Jangan khawatir karena mash banyak pengobatan yang bisa diandalkan, salah satunya Eye Care Softgel.


Infeksi pada mata dapat disebabkan oleh virus, bakteri, jamur, ataupun parasit. Infeksi tersebut dapat mengenai seluruh bagian mata, mulai dari kelopak mata hingga lensa. Infeksi pada mata dapat menyebabkan mata merah dengan penglihatan yang menurun maupun tidak. Pada penglihatan yang menurun, infeksi terjadi pada media refraksi mata, seperti pada kornea dan lensa. Sedangkan, pada penglihatan yang normal, infeksi terjadi pada struktur sekitar mata.

Konjungtivitis

Konjungtivitis merupakan inflamasi pada konjungtiva yang menyebabkan adanya hiperemis mata dan keluarnya sekret purulen. Konjungtivitis ini terjadi akibat lemahnya sistem pertahanan pada konjungtiva. Sistem pertahanan tersebut yaitu: 
  • Temperatur yang lebih rendah dari udara sekitar
  • Adanya kelopak mata untuk menyibak kotoran
  • Adanya air mata untuk membersihkan kotoran
  • Adanya lisozim yang berperan sebagai antibakteri
  • Adanya imunoglobulin pada air mata
Penyebab

Infeksi, yang diakibatkan oleh :
  • Bakteri; StaphylococcuS aureus, Streptococcus pneumoniae, Haemophilus influenzae, Neisseria meningitidis, Neisseria gonorrhoeae, Chlamydia trachomatis
  • Virus; adenovirus, virus Herpes Simplex (HSV) tipe 1 dan 2, picornavirus
  • Fungsi
  • Protozoa
  • Parasit
  • Autoimunitas yang berupa alergi
  • Trauma
  • Keratokonjungtivitis
Atasi infeksi mata secara alami

Eye Care Softgel merupakan salah satu produk Green World yang sudah terbukti dalam mnegobati berbagai macam penyakit mata seperti mata minus, mata plus, mata merah, mata bengkak, mata juling, mata lelah, mata kuning, iritasi mata, rabun jauh/dekat, mata silinder , mata berair, glaukoma, katarak, dan keluhan mata yang lainnya . Produk ini memiliki kualitas yang tinggi dan sudah di pasarkan di berbagai negara.

Eye Care Softgel merupakan salah satu produk unggulan Green World Global yang mempunyai keahlian dalam menyehatkan mata, mencegah sekaligus menyembuhkan kerusakan pada mata. Terbuat dari bahan utama Ekstrak blueberry yang dipadukan dengan tumbuhan-tumbuhan alami berkhasiat lainnya seperti Eyebright, Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur, VA, dan Zinc.

Atasi infeksi mata secara alami dengan Eye Care Softgel dipercaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata. Selain itu, Eye Care Softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.

Atasi infeksi mata secara alami dengan Eye care softgel , Sudah kita ketahui bahwa kandungan yang terdapat dalam bluberry berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Kandungan mangan dan vitamin K buah Blueberry cukup tinggi, unsur kimia mangan adalah zat anti peradangan. Fungsinya secara tidak langsung melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Eye Care Softgel

Format Pemesanan Eye care Softgel

SOFT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB


Share this

0 Comment to "Atasi infeksi mata secara alami"

Posting Komentar