Senin, 21 September 2015

Dampak buruk softlens

Dampak buruk softlens

Dampak buruk softlens ~ Make-up merupakan pendukung kecantikan seseorang, softlens adalah salah satunya. softlens atau lensa kontak awalnya digunakan sebagai alat pendukung seseorang yang memiliki kekurangan dalam penglihatannya baik itu minus atau gangguan mata lainnya, namun seiring berjalannya waktu dan perkembangan jaman, kini softlens juga dibuat untuk memenuhi kebutuhan make-up.

Terutama wanita yang memperdulikan kecantikannya, softlens merupkaan salah satu pelengkap make-up nya agar ia bisa tampak cantik sempurna. Namun dibalik kecantikan karena softlens, juga dapat menimbulkan dampak-damak buruk yang disebabkan oleh Softlens itu sendiri. Mulai dari risiko yang ringan seperti iritasi hingga risiko yang sangat fatal, yaitu kebutaan. Pada pemakaian lensa kontak di tahun ketiga, gangguan dan keluhan biasanya mulai muncul. Penelitian ilmuwan dari University Institute of Tropical Diseases and Public Health Canary Islands, University of La Laguna baru-baru ini terhadap 153 kasus lensa kontak, sebanyak 90 kasus di antaranya tidak mengalami gejala infeksi. Walaupun tidak terdapat gejala infeksi, ternyata sebanyak 65,9% lensa terkontaminasi dengan pathogenic acanthamoeba dan 30% amuba ditemukan sangat patogen. Acanthamoeba merupakan tipe protozoa yang banyak ditemukan di tanah dan juga sering ditemui di air bersih. Spesies ini kebanyakan memakan bakteri yang bisa menyebabkan infeksi pada manusia.

Tak hanya di dunia, kasus gangguan mata akibat penggunaan lensa kontak di Indonesia juga mulai muncul. Salah satu dokter spesialis mata dari Graha Amerta RSUD dr Soetomo, dr Hendrian D. Soebagyo, Spm mengaku khusus untuk pasien yang ditanganinya, sedikitnya terdapat 50% pasien yang mengalami gangguan mata karena lensa kontaknya terkontaminasi oleh amuba. Sedang 1% pasien mengalami gangguan berat hingga menyebabkan kebutaan permanen.

Berikut ini adalah beberapa efek buruk yang ditimbulkan oleh softlens
  • Infisiusiensi kualitas lapisan air mata akibat abnormalitas posisi atau fungsi kelopak mata
  • Gaya hidup atau pekerjaan meliputi lingkungan yang penuh debu, kering dan berasap
  • Kurangnya motivasi untuk melakukan perawatan lensa dan prosedur strelisasi
  • Kerusakan sensasi kornea
  • Edema kornea yang terjadi jika lensa konta dipakai untuk periode yang lama
  • Abrasi kornea, adapat terjadi karenapemakaian lensa kontak yang berlebihan akan mengeringkan epitel dan meyebabkan robekan atau akibat iritasi permukaan lensa kontak terhadap kornea
  • Giant papillary cell conjunctivitis ( radang konjungtiva pelebra, biasanya pada kelopak mata atas
  • Reaksi sensivitas yang terjadi pada pemakaian lensa kontak jangaka panjang dengan tanda hyperemia konjungtiva, lakrimasi dan konjungtiva menampakkan karakteristik peningakatan cobblestone appearance.
Cara alami atasi dampak buruk softlens

Eye Care Softgel merupakan produk unggulan dari Green world yang sudah terbukti dalam mengobati berbagai macam keluhan penyakit mata seperti mata minus, mata plus, mata silinder, mata berair, mata merah, mata bengkak, mata belekan, rabun jauh/dekat, glaukoma, katarak , mata kuning, mata juling, dan keluhan mata yang lainnya. Produk ini memiliki kulitas yang tinggi dan sudah di pasarkan di berbagai negara.


Dengan kandungan tersebut, Obat Alami Rabun Jauh Eye Care Softgel dipercaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata. Selain itu, Eye Care Softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll. 

Berikut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi/kandungan Obat Alami Rabun Jauh Eye Care Softgel Green World :
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Cara menyembuhkan ganggan saraf optik dengan Eye care softgel , Sudah kita ketahui bahwa kandungan yang terdapat dalam bluberry berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Kandungan mangan dan vitamin K buah Blueberry cukup tinggi, unsur kimia mangan adalah zat anti peradangan. Fungsinya secara tidak langsung melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat.

Manfaat Buah Blueberry untuk Menjaga Penglihatan dan kesehatan mata

Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.

Dosis nya : Dewasa sehari sekali sebanayak 2 butir softgel , anak anak sehari sekali sebanyak 1 butir softgel di minum dengan 1 gelas air putih.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Eye care Softgel

Format Pemesanan Eye Care Softgel

EYE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

Share this

0 Comment to "Dampak buruk softlens"

Posting Komentar