Rabu, 30 September 2015

Kebiasaan yang sebabkan wajah mudah berjerawat

Kebiasaan yang sebabkan wajah mudah berjerawat

Kebiasaan yang sebabkan wajah mudah berjerawat ~ Ya, betul!! Jerawat selalu menadi penghalang bagi wanita untuk tetap tampil cantik. Jerawat selalu muncul sehingga wajah awanita  yang cantik tertutupi oleh buruknya jerawat. Hal inilah yang kerap membuat para wanita kesal. 


Tidak ada wanita yang tidak mengingkan wajahnya cantik, namun jerawat seolah menjadi masalah yang kekal dan selalu sulit terpecahkan. Timbulnya jerawat disebabkan tersumbatnya pori-pori kulit wajah dengan kotoran yang menyebabkan timbullah benjolan berisi sesuatu seperti cairan kental berwarna putih atau darah. Adanya penyumbatan biasanya disebabkan oleh otoran yang tertampung pada wajah selama aktifitas sehari-hari berlangsung, umumnya debu yang menempel pada wajah dan masuk ke pori-pori kulit sehingga menyumbatnya dan mnimbulkan jerawat. Meskipun begitu banyak juga orang yang memiliki wajah tanpa jerawat. Lalu, apasajakah sebenarnya yang emnjadi penyebab timbulnya jerawat dengan mudah? Biasanya munculnya jerawat tidak terlepas dari kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan oleh kita setiap hari, bukan?

Kebiasaan-kebiasaan yang sebabkan wajah mudah berjerawat :
  • Tidur tanpa menghapus riasan
    Saat anda terlalu lelah dengan aktifitas sehari-hari, anda mungkin melupakan salah satu ritual wajib yang harusnya tidak terlewat, yaitu menghapus riasan di wajah anda yang menempel (mungkin) dari pagi saat anda memulai hari dan pergi bekerja, hingga saat anda pulang ke rumah di malam hari. ketika anda melupakannya dan langsung tidur karena terlalu lelah, saat itulah jerawat mudah sekali tumbuh.

    "Seseorang yang membersihkan wajah dan mengaplikasikan produk perawatan sebelum tidur akan menikmati proses perbaikan secara menyeluruh dan bangun tidur dengan kulit wajah yang cerah berkilau. Mereka yang tidak melakukan ini akan bangun tidur dengan kondisi kulit wajah mengalami peradangan, jerawatan, dan kusam," jelas dr Hannah Vargas MD, seorang dermatolog.

  • Terlalu sering membersihkan wajah
    Membersihkan wajah memang merupakan hal yang sangat wajib dilakukan, namun jangan terlalu sering melakukannya terutama anda melakukannya dengan menggunkaan sabun wajah dengan bahan yang cukup keras, hal ini akan membuat kulit wajah anda iritasi d an musah menimbulkan jerawat.

  • Stress
    Stress sangat dikenal memberikn dampak buruk terhadap kesehatan anda, baik secara mental ataupun fisik. Bahkan, jerawat juga bisa timbul meskipun hanya dikarenakan stress yang diakibatkan oleh permasalahan yang sepele. 

  • Kurag tidur
    Kurang tidur ternyata tidak hanya membuat kita merasa lelah dan kurang konsentrasi saat bekerja atau belajar di sekolah, namun juga dapat menjadi penyebab timbulnya jerawat. Tidak cukupnya tidur dimalam hari dapat menimbulkan jerawat. Mengapa? Karena malam hari adalah saat dimana kulit memiliki kesempatan untuk melepaskan racun dan meregenerasi diri dari segala aktifitas yang anda lakukan di pagi hingga siang hari. 

  • Pola makan yang buruk
    Memiliki pola makan yang buruk, ngemil di tengah malam dan mngkonsumsi alkohol hanya akan menciptakan masalah pada kulit wajah, salah satu masalahnya adlaah timbulnya jerawat. Kebiasaan buruk ini dapat memberikan pengaruh yang tinggi terhadap timbulnya jerawat pada kulit wajah mereka yang berusia 20 tahunan. mengkonsumsi produk susu dan gula juga dinilai menimbulkan jerawat, sehingga mengatur pola makanan dengan baik adalah hal yang dapat membantu anda menjaga kecantikan wajah. 
Obat herbal jerawat tanpa efek samping

jika jerawat terlanjur mengganggu anda, ada baiknya anda mulai menggunakan produk kecantikan yang tepat untuk mengatasi jerawt yang kian hari kian mengganggu. Cara terbaik tersebut adalah dengan menggunakan Anti Acne Cream dari Green World. Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang tidak memberikan efek samping sehingga maan digunakan dan berkhasiat untuk emnghilangkan jerawta tanpa mengganggu kesehatan kulit anda, apapun jernis kulit wajah anda.

Anti Ance Cream dengan extract herbal mengandung unsur yang melawan jerawat, bekerja cepat, aman, tidak menstimulasi, penyerapan dan daya tembus tinggi. Produk ini dapat melawan jerawat sekaligus memperbaiki kulit kasar secara perlahan, memudarkan noda secara bertahahap, membuat kulit bebas jerawat, bebas noda, lembut, dan halus.

Komposisi Green World Anti Acne Cream
  • Lisozim
    Lisozim merupakan suatu larutan enzim yang terdapat didalam cairan sekresi eksokrin seperti air susu ibu, air mata, keringat, lendir hidung, dan cairan mulut (saliva). Ada dua macam tipe lisozim, satu tipe ditemukan dalam putih telur ayam dan dikenal sebagai chicken type lisozim-c. Tipe lain ditemukan pada putih telur angsa dan dikenal dengan goose type atau lisozim-goose. Lisozem pada manusia dan kuda merupakan lisozim type c (Naim, 2003). Enzim ini mampu menyerang bakteri dengan cara menyerang dinding selnya sehingga menjadi porous dan bakteri kehilangan cairan sel, akhirnya mati. Konsentrasi lisozim di dalam saliva yang tidak distimulasi sekitar 150-250 mg/L. Enzim ini berfungsi efektif sebagai antibakteri apabila bekerja sama dengan laktoferin dan s-IgA (Amerongen, 1991). Maka dari itu lisozim sangat berkhasiat pada kulit wajah karena putih telur ayam sering dijadikan masker wajah.
  • Asam Hialuronat
    Asam Hialuronat merupakan salah satu bahan obat yang banyak digunakan sebagai skin filler, yang fungsinya bersama-sama dengan kolagen dan elastin mengatasi masalah kerutan pada kulit. Asam Hialuronat akan berikatan dengan air dan dengan mudah mengisi lipatan kulit disekitar mulut dan pipi. Kerutan yang ada akan segera hilang setelah suntikan dilakukan. Salah satu keunggulan dari gel asam hialuronatadalah reaksi alergi lebih ringan dibandingkan dengan kolagen. Dengan menggunakan kultur biakan mikroorganismebakteri Streptococcus zooepidemicus, produksi asam hialuronatdilakukan secara semi sinambung, dengan mempertahankan kondisi kultivasi pada suhu dan kecepatan tertentu dan dilakukan berulang-ulang.
  • Lidah Buaya
    Lidah buaya sejak dulu dikenal sebagai tanaman obat berkhasiat. Meskipun biasa ditanam dalam pot sebagai tanaman hias, namun lidah buaya kerapkali digunakan untuk bahan perawatan kecantikan, dari mulai menyuburkan rambut hingga menghilangkan jerawat. Lidah buaya mengandung berbagai macam senyawa biologis aktif, seperti mannans asetat, polymannans, antrakuinon, berbagai lektin dan zat saponin dan senyawa antrakuinon. Senyawa antrakuinon yang terdapat pada lidah buaya merupakan zat yang dapat menangkal bakteri. Lidah buaya layak disebut sebagai tanaman herbal karena mengandung sekitar 75 jenis zat yang bermanfaat dan kurang lebih sekitar 200 senyawa lain yang sangat berkhasiat.
  • Witch Hazel
    Witch hazel adalah zat yang dihasilkan dari daun dan kulit dari Amerika Utara Penyihir-hazel semak (Hamamelis virginiana), yang tumbuh secara alami dari Nova Scotia barat ke Ontario, Kanada, dan selatan ke Florida dan Texas di Amerika Serikat. Ekstrak tanaman ini banyak digunakan untuk tujuan pengobatan oleh Indian Amerika dan merupakan komponen dari berbagai produk kesehatan komersial seperti pada produk kecantikan.
  • Seng Glukonat
    Zinc merupakan mineral penting yang dibutuhkan untuk fungsi tubuh yang berbeda. Zinc ditemukan di sebagian besar makanan dan dapat dicerna dalam bentuk suplemen seng glukonat. Zinc sangat penting dalam masa kehamilan dan juga pada anak-anak untuk perkembangan dan pertumbuhan yang tepat. Suplemen seng glukonat menawarkan keuntungan sebagai berikut, seperti : membantu penyembuhan, penghilang ketemobe, kulit berjerawat, kekurangan zinc.
Manfaat Anti Acne Cream Green World :
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.
  • Memudarkan flek hitam. Atasi Jerawat Bernanah Secara Alami
  • Memperbaiki kulit yang kasar.
  • Membuat kulit bebas noda, lembut dan halus.
Cara Pemakaian Anti Acne Cream Green World :
  • Bersihkan dahulu wajah anda kemudian lap dengan menggunakan lap yang bersih.
  • Oleskan Anti Acne Cream secukupnya secara merata, usapkan dengan arah melingkar.
  • Mengobati jerawat sangat baik dilakukan pada pagi atau sebelum tidur, dan usahakan Anti Acne Cream yang menempel diwajah tidak terusap/hilang.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Anti Acne Cream

Format Pemesanan Anti Acne Cream

AAC : Jumlah Pesanan :  Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

Share this

0 Comment to "Kebiasaan yang sebabkan wajah mudah berjerawat"

Posting Komentar