Sabtu, 05 September 2015

Cara melangsingkan tubuh setelah melahirkan

Cara melangsingkan tubuh setelah melahirkan

Cara melangsingkan tubuh setelah melahirkan >> Ketakutan yang wajar terjadi pada wanita yang ingin memiliki anan adalah ketakutan jika tubuh akan menjadi gemuka setelah melahirkan. Karena pada umumnya tubuh akan menjadi gemuk setelah ibu melahirkan. 

Menurunkan berat badan kembali ke berat semula setelah melahirkan bukanlah hal yang mustahila tau tidak mungkin. Meskipun ini merupakan hal yang alami, namun usaha maksimal bisa diandalkan untuk menurunkan berat badan anda yang semakin bertambah pasca melahirkan. Setelah melahirkan, ibu emang tidak diperbolehkan melakkan aktifitas berlebihan apalagi bagi mereka yang baru saja menjalani persalinan secara caesar. Aktivitas yang berat bisa membuat jahitan di perut masih terasa nyeri. Asupan nutrisi pun harus turut diperhatikan, agar air susu yang anda produksi berkualitas yang baik untuk si buah hati. Jadi, cara sehat menurunkan berat badan secara alami akan membantu anda mendapatkan tubuh ideal seperti semula dengan proses yang tidak membahayakan kesehatan anda dan bayi.

Saat ahmil, memang ada bagian tubuh yang turut membesar, tetapi setelah melahirkan tubuh tidak kembali ke bentuk semula. Akhirnya wanita sering merasa kesal karena hal tersebut. Tapi, jangan khawatir, dengan usaha maksimal, maka tubuha nda akan kembali ke ukuran cantik anda dulu.

Tips yang dapat dilakukan untuk melangsingkan tubuh setelah melahirkan :
  • Menyusui
    Beberapa penelitian menunjukkan bahwa aktifitas menyusui bayi bisa membantu ibu untuk menurunkan berat badan secara bnertahap, setidaknya selama enam bulan setelah melahirkan. Dalam proses ini sejumlah hormon akan di lepaskan tubuh, hormon-hormon inilah yang akan membantu rahim untuke mngembalikan tubuh ke bentuk semula sebelum hamil. Sebagai informasi, ketika menyusui sama dengan membakar kalori sebanyak 200 hingga 500 kalori perhari. Jumlah kalori yang sama terbakaar jika anda berenang selama beberapa jam atau bersepeda selama satu jam.
  • Olahraga
    Konsultasikan dengan dokter olahraga apa yang aman di lakukan dan kapan bisa mulai di lakukan . Ini penting terutama bagi ibu yang melahirkan melalui operasi ceesar , Usahakn cari teman juga yang habis melahirkan dalam berolahraga agar bisa saling memotivasi.
  • Bercengkrama dengan bayi
    Salah satu cara yang menyenangkan adalah beraktifitas dengan bayi. Secara tidak langsung ini akan membakar lemak di dalam tubuh. Misalnya dengan mengajak bayi berjalan-jalan dengan menggunakan stroller dan mendorongnya aau menggendongnya. Hal tersebut dapat membakar lemak tubuh anda.
  • Mengubah kebiasaan makan
    Lebih baik makan tiga kali sehari dengan menu kompli daripada makan satu kali ditambah dengan cemilan yang manis dan kurang menyehatkan misalnya cokelat, snack. Untuk ibu yang masih menyusui jangan lupa memperhatikan kecukupan gizi dalam makanan yang dikonsumsi.Jangan lupa banyak mengkonsumsi air putih.
  • Buat target realistis
    Tidak mungkin menurunkan berat badan ke ukuran sebelum hamil dalam waktu sekejap. karena itu tempelkan foto sebelum hamil di tempat yang mudah terlihat, misalnya di kulkas untuk memotifasi diri.
  • Tidur yang cukup
    Mungkin Anda tidak bisa tidur penuh selama 8 jam per malam karena harus merawat bayi Anda. Tapi, kurang tidur bisa menghalangi usaha Anda menurunkan berat badan. Sebuah studi menemukan, ibu baru melahirkan yang tidur selama 5 jam atau kurang semalam cenderung lebih sulit menurunkan berat badan dibandingkan mereka yang tidur 7 jam. Saat lelah, tubuh akan melepaskan cortisol serta hormon-hormon stres lainnya yang bisa memicu penambahan berat badan.Selain itu, saat kelelahan, Anda cenderung tidak akan memperhatikan kebutuhan Anda. Anda tidak akan terlalu memperhatikan mana makanan yang sehat. Anda bahkan cenderung memilih makanan yang bisa diolah dan diperoleh dengan mudah. Selain itu, Anda akan semakin malas melakukan aktivitas fisik.
    Mungkin Anda sudah sering disarankan untuk ikut tidur saat bayi Anda tidur, dan ini benar adanya. Tidur ayamlah sesering mungkin sepanjang hari dan tidurlah lebih awal, paling tidak sampai bayi Anda mulai tidur.
  • Minta bantuan
    Jika Anda sedang berusaha menurunkan berat badan, mintalah bantuan dokter dan pakar diet Anda. Pakar diet ini bisa membantu Anda menyusun rencana makan yang membantu Anda menurunkan berat badan secara aman dan efektif. Sedangkan dokter bisa menuntun Anda dalam menentukan jumlah berat badan yang harus diturunkan dan kapan saat yang tepat untuk mulai berolahraga.
Cara melangsingkan tubuh setelah melangsingkan

Cara turunkan berat badan setelah melahirkan dengan Slimming Capsule adalah oilihan tepat. Obat pelangsing biasanya terkesan tidak sehat, namun Slimming Capsule dari Green World Berbeda. Slimming Capsule Green World adalah obat yang dipadukan oleh para ahli dari berbagai bahan herbal yang berkhasiat mampu membakar lemak berlebihan dalam tubuh secara alami sehingga menghasilkan tubuh yang langsing ideal. Bahkan bukti yang telah diberikan Slimming Capsule mampu menurunkan berat badan 16 kg dalam waktu 4 bulan. Slimming Capsule telah mendapat izin BPOM RI NO : TI124347171. Serta tidak mengandung zat sibutramina (zat penghambat nafsu makan). Selain berkhasiat menurunkan berat badan, Slimming Capsule juga berkhasiat untuk anda yang mempertahankan tubuh ideal anda supaya tidak kelebihan lemak dan terjadi kegemukan.


Komposisi Slimming Cpsule : 
  • Cassia Seed ( sejenis kayu manis) 
  • Lotus Leaf ( daun bunga lotus) 
  • Mullberry ( sejenis buah berry) Cara turunkan berat badan setelah melahirkan 
  • Hawthorn ( sejenis bunga ros) 
  • Neroli ( minyak suling dari bunga jeruk orange) 
  • Jasmine ( melati) 
  • Green Tea ( teh hijau) 
Kandungan dari bahan-bahan herbal

  • Lotus leaf atau daun Lotus/Teratai. 
    Di Negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar. Daun teratai yang terasa sedikit pahit di lidah,sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Berdasarkan konsep pengobatan tradisional Cina, daun teratai dikaitkan dengan Hati dan meridian Limpa. 
  • Mulberry Murbei 
    Mengandung jumlah rendah lemak jenuh kolesterol, dan natrium. Sementara mengandung cukup tinggi vitamin C, vitamin K, Magnesium, Kalium, dan Besi. Mengkonsumsi Mulberry secara teratur dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan yang baik dan dapat menurunkan berat badan. 
  • Hawthorn 
    Tanaman yang punya nama asli Crataegus oxyacantha, atau disebut juga Crataegus laevigata atau Crataegus monogyna ini tumbuh di belahan bumi sebelah Selatan, yaitu di Eropa, daerah Mediterania, termasuk Afrika Selatan, Asia bagian Barat, Tengah dan kini juga tumbuh di Amerika Utara. 
  • Neroli 
    Neroli biasa di gunakan sebagai aroma therapy . Terapi untuk perasaan sedih dan panic, sehingga kita akan merasa lebih tenang dan menghilangkan ketegangan. Banyak di buat sebagai bahan pembuat Parfum dan spa. 
  • Jasmin ( MELATI ) 
    Tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac atau juga seringkali disebut Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kencantikan dan tetap awet muda.

Khasiat Slimming Capsul 
  • Kaya unsur pembuang lemak , mampu secara cepat mnghilangkan lemak berlebih dan di buang ke luar. 
  • Menambah kemampuan kerja usus , membersihkan usus, toksin dan sampah . mengeluarkan lemak yang di serp oelh usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh 
  • mengontrol berat badan , membuang lemak berlebih dan mempertahankan bentu tubuh yang indah 
  • menjaga proporsi tubuh ideal 
  • membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan


Keunggulan Slimming Capsule 

  • Tidak mengeringkan rahim ( wanita ) tidak menyebabkan ketergantungan ( yo-yo effect ) dapat di hentikan penggunaanya dalam sewaktu-waktu 
  • tidak diare mules, gemeteran, sakit kepala, mual dsb. Aman bagi penderita penyakit maag 
  • menurunkan berat badan secara efektif , aman di konsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh
Kelompok pemakai : 
  • Yang ingin mengontrol berat badan , membuang lemak berlebih , mempertahankan bentuk tubuh yang indah 
  • Yang ingin diet menjaga proporsi tubuh ideal 
  • Yang memiliki lemak berlebih di bagian perut , pinggang dan lengan
Anjuran : 
  • Perbanyak minum air putih 
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti kopi, coklat, teh dll 
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum slimming capsule green world 
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih di bawah pengobatan dokter silahkan konsultasi dulu ke dokter 
  • Penurunan berat badan 4-8 kg/ bulan tergantung berat badan awal keteraturan makan & minum dan metabolisme tubuh masing-masing 
  • Meski anda diet anda harus makan teratur 
CARA PEMAKAIAN : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Slimming Capsule

Format Pemesanan Slimming Capsule

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

Share this

0 Comment to "Cara melangsingkan tubuh setelah melahirkan"

Posting Komentar