Selasa, 08 September 2015

Cara menghilangkan titik merah di putih mata

Cara menghilangkan titik merah di putih mata

Cara menghilangkan titik merah di putih mata ~ Mata kita memiliki dua bagian warna yang sangat kontras, bagian putih mata yang disebut dengan sclera terlihat keras karena tersusun oleh jaringan ikat dengan serat yang kuat. Sclera berfungsi untuk membungkus dan melindungi bola mata dari kerusakan. Dan bagian hitam mata yang berfungsi menangkap gambar, bayangan yang kita lihat, kita menyebutnya dengan bola mata. Bagian ini tersusun dari banyak jaringan yang dibutuhkan mata.

Karena putih mata sangat terang, maka kelainan atau perubahan pada warna mata akan terlihat akan tampak jelas. Salah satu contohnya seperti jika adanya bercak merah di mata sebagai tanda adanya perdarahan pada pembuluh darah di mata. Penyebab pembuluh darah di mata pecah dapat dikarenakan trauma pada mata yang menjadi salah satu alasan umum di balik pecahnya pembuluh darah di mata. Selain itu peningkatan tekanan episcleral di pembuluh darah dapat menyebabkan pembuluh darah mata pecah. Konjungtiva mengacu pada membran yang menutupi bagian putih mata atau sklera dan bagian dalam kelopak mata. Hal ini berisi beberapa pembuluh darah kecil. Karena pembuluh darah yang rapuh, dinding pembuluh darah bisa pecah karena suatu sebab tertentu pada mata atau peningkatan tekanan secara tiba-tiba oleh darah pada dinding pembuluh darah. Ketika pembuluh darah pecah, darah dari pembuluh darah yang pecah mungkin terjebak di antara konjungtiva dan sclera. Darah menjadi terjebak dan akan terlihat dalam bentuk bintik-bintik merah pada mata. Kondisi ini secara medis disebut sebagai perdarahan subconjunctival.

Penyebab Pembuluh Darah Di Mata Pecah :
  • Tekanan pada pembuluh darah karena batuk, bersin dan muntah dapat menyebabkan perdarahan subconjunctival.
  • Mengangkat beban berat juga bisa menyebabkan perdarahan subconjunctival. Ketika seseorang mengangkat beban berat, sejumlah besar tekanan dapat diberikan pada pembuluh darah yang terletak di kepala. Situasi ini meningkatkan tekanan vena dan menjadi penyebab pembuluh darah di mata pecah.
  • Bayi yang baru lahir bisa terpengaruh oleh kondisi ini. Perubahan tekanan dapat menyebabkan terjadinya perdarahan subconjunctival pada bayi yang baru lahir.
  • Pembuluh darah di konjungtiva juga bisa pecah sebagai akibat dari trauma pada mata. Menggosok mata dengan keras juga dapat menyebabkan kondisi ini. Jika anda menggosok-gosok mata, sedangkan anda sedang memakai lensa kontak, maka akan mengalami lecet dan muncul bintik-bintik merah pada mata. Oleh karena itu para pemakai lensa kontak harus sangat berhati-hati.
  • Ada kondisi medis tertentu yang menyebabkan resiko terkena perdarahan subconjunctival. Kondisi ini termasuk hipertensi, diabetes, konjungtivitis dan glaukoma. Glaukoma adalah suatu kondisi medis oleh tekanan intraokular tinggi. Tekanan intraokular mengacu pada tekanan yang diberikan oleh cairan di dalam bola mata. Tekanan intraokular tinggi bisa menjadi faktor penyebab pembuluh darah mata pecah.
  • Konjungtivitis adalah kondisi mata yang ditandai dengan peradangan konjungtiva. Hal ini bisa terjadi karena infeksi bakteri atau virus. Pembuluh darah di mata bisa pecah jika penyebab penyakit seperti bakteri atau virus melemahkan dinding pembuluh darah.
  • Dosis tinggi dari ginseng, bawang putih, cabe merah, jahe atau obat pengencer darah juga bisa menyebabkan pembuluh darah di mata pecah.
Cara menghilangkan titik merah di putih mata

Eye care Softgel merupakan produk unggulan dari Green World yang sudah terbukti dalam menyembuhkan Keluhan Mata Seperti Mata Minus , Mata Plus , Mata silinder , Mata berair dan Jenis keluhan mata lainnya . Produk Ini Memiliki kualitas tinggi yang sudah di pasarkan di berbagai negara.


Komposisi :

  • Ekstrak blueberry 35% Buah bilberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan.
  • Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler. Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma.
  • Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan. Bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun.
  • Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.
  • Eyebright 25%
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%
  • Lutein 5%
  • Riboflavin 3% Riboflavin diperlukan untuk proses asam amino dan lemak. Hal ini juga mengaktifkan Vitamin B6 dan folio asam, dan membantu mengubah karbohidrat menjadi ATP. Hal ini juga bertindak sebagai antioksidan.
  • Vitamin B2 Riboflavin sangat penting untuk kesehatan mata dan telah membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine 3%
  • Ekstrak biji anggur 10%
  • VA 1%
  • Zinc 3%.
Sudah kita ketahui bahwa kandungan yang terdapat dalam bluberry berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Kandungan mangan dan vitamin K buah Blueberry cukup tinggi, unsur kimia mangan adalah zat anti peradangan. Fungsinya secara tidak langsung melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Eye Care Softgel

Format Pemesanan Eye care Softgel

SOFT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

Share this

0 Comment to "Cara menghilangkan titik merah di putih mata"

Posting Komentar