Senin, 28 September 2015

Cara atasi jerawat bernanah

Cara atasi jerawat bernanah

Cara atasi jerawat bernanah ~ Kepercayaan diri anda otomastis berkurang akibat adanya jerawat. Dari banyaknya jenis jerawat yang sering mengganggu, salah satu jenis jerawat yang satu ini seolah ingin mengganggu kerupawanan wajah secara total. Tidak hanya menunjukkan perwujudannya yang berupa benjolan yang banyak di wajah, namun jerawat ini juga berisikan nanah.

Jerawat bernanah merupakan jenis jerawat yang sulit disembuhkan dan sangat cepat menyebar di seluruh permukaan kulit terutama pada permukaan kulit wajah dan punggung. Jerawat jenis ini banyak ditemukan pada remaja yang emnginjak usia pubertas, dan mereka yang memiliki jenis kulit berminyak. Jerawat bernanah merupakan jerawat yang harus segera mendapatkan pengobatan secara tepat. Yang mana kulit wajah akan terlihat kasar yang pada akhirnya akan meninggalkan wajah bopeng yang dapat merusak kecantikan dan kemulusan kulit.

Awal pembentukan jerawat bernanah biasanya diawali dengan adanya ruam di sekeliling bii jerawat yang mengandung cairan bening. Cairan bening inilah yang lama-kelamaan akan berubah menjadi nanah jika tidak segera diobati. Rasa sakit timbul ketika jerawat ini mendapatkan sentuhan, dan terkadang mengeluarkan nanah yang becampur darah yang berwarna kehitaman jika jerawat dipencet dengan jari. Umumnya jerawat ini disebabkan oleh kurangnya menjaga kebersihan kulit terutama pada kulit sensitif dan kulit berminyak. Selain itu kebiasaan memencet-mencet jerawat juga dapat menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat bernanah ini.

Cara mencegah timbulnya jerawat bernanah

Mencegah lebih baik daripada mengobati, bukan? Karena itu, sebelum mengetahui cara menyembuhkannya,ada baiknya kita mengetahui bagaimana cara untuk emncegahnya terlebih dahulu.
  • Hal terpenting dalam mencegah jerawat adalah tidak menyembtuh, meraba jerawat apalagi memencet jerawat karena ini akan memperburuk jerawat dan meninggalkan flek hitam bekas jerawat di wajah.
  • Biasakan untuk membersihkan wajah minimal 2 kali sehari menggunakan sabun khusus kulit berjerawat atau khusus kulit berminyak. Selain itu, hindari juga makanana berminyak atau makanan berlemak tinggi dan makanan dengan rasa pedas atau terlalu pedas. Sebagai gantinya lebih banyak konsumsi makanan berupa sayuran dan buah-buahan serta makanan sehat lainnya.
  • Usahakan untuk mendpaatkan istirahat yang cukup. Istirhatan yang cukup dapat meningkatkan sistem imun tubuh dan melindungi tubuh dari infeksi bakteri dll.
Cara atasi jerawat bernanah

Siapa yang tidak menginginkan wajah halus tanpa jerawat? Green world adalah pilihan tepat untuk memecahkan maslah anda, khusus untuk jerawat, Green world memiliki solusi dengan ramuan herbal teraik yang dikemas apik menjadi Anti Acne Cream.  Green World Anti Ance Cream dengan extract herbal mengandung unsur yang melawan jerawat, bekerja cepat, aman, tidak menstimulasi, penyerapan dan daya tembus tinggi. Produk ini dapat melawan jerawat sekaligus memperbaiki kulit kasar secara perlahan, memudarkan noda secara bertahahap, membuat kulit bebas jerawat, bebas noda, lembut, dan halus.

Komposisi Green World Anti Acne Cream
  • Lisozim
    Lisozim merupakan suatu larutan enzim yang terdapat didalam cairan sekresi eksokrin seperti air susu ibu, air mata, keringat, lendir hidung, dan cairan mulut (saliva). Ada dua macam tipe lisozim, satu tipe ditemukan dalam putih telur ayam dan dikenal sebagai chicken type lisozim-c. Tipe lain ditemukan pada putih telur angsa dan dikenal dengan goose type atau lisozim-goose. Lisozem pada manusia dan kuda merupakan lisozim type c (Naim, 2003). Enzim ini mampu menyerang bakteri dengan cara menyerang dinding selnya sehingga menjadi porous dan bakteri kehilangan cairan sel, akhirnya mati. Konsentrasi lisozim di dalam saliva yang tidak distimulasi sekitar 150-250 mg/L. Enzim ini berfungsi efektif sebagai antibakteri apabila bekerja sama dengan laktoferin dan s-IgA (Amerongen, 1991). Maka dari itu lisozim sangat berkhasiat pada kulit wajah karena putih telur ayam sering dijadikan masker wajah.
  • Asam Hialuronat
    Asam Hialuronat merupakan salah satu bahan obat yang banyak digunakan sebagai skin filler, yang fungsinya bersama-sama dengan kolagen dan elastin mengatasi masalah kerutan pada kulit. Asam Hialuronat akan berikatan dengan air dan dengan mudah mengisi lipatan kulit disekitar mulut dan pipi. Kerutan yang ada akan segera hilang setelah suntikan dilakukan. Salah satu keunggulan dari gel asam hialuronatadalah reaksi alergi lebih ringan dibandingkan dengan kolagen. Dengan menggunakan kultur biakan mikroorganismebakteri Streptococcus zooepidemicus, produksi asam hialuronatdilakukan secara semi sinambung, dengan mempertahankan kondisi kultivasi pada suhu dan kecepatan tertentu dan dilakukan berulang-ulang.
  • Lidah Buaya
    Lidah buaya sejak dulu dikenal sebagai tanaman obat berkhasiat. Meskipun biasa ditanam dalam pot sebagai tanaman hias, namun lidah buaya kerapkali digunakan untuk bahan perawatan kecantikan, dari mulai menyuburkan rambut hingga menghilangkan jerawat. Lidah buaya mengandung berbagai macam senyawa biologis aktif, seperti mannans asetat, polymannans, antrakuinon, berbagai lektin dan zat saponin dan senyawa antrakuinon. Senyawa antrakuinon yang terdapat pada lidah buaya merupakan zat yang dapat menangkal bakteri. Lidah buaya layak disebut sebagai tanaman herbal karena mengandung sekitar 75 jenis zat yang bermanfaat dan kurang lebih sekitar 200 senyawa lain yang sangat berkhasiat.
  • Witch Hazel
    Witch hazel adalah zat yang dihasilkan dari daun dan kulit dari Amerika Utara Penyihir-hazel semak (Hamamelis virginiana), yang tumbuh secara alami dari Nova Scotia barat ke Ontario, Kanada, dan selatan ke Florida dan Texas di Amerika Serikat. Ekstrak tanaman ini banyak digunakan untuk tujuan pengobatan oleh Indian Amerika dan merupakan komponen dari berbagai produk kesehatan komersial seperti pada produk kecantikan.
  • Seng Glukonat
    Zinc merupakan mineral penting yang dibutuhkan untuk fungsi tubuh yang berbeda. Zinc ditemukan di sebagian besar makanan dan dapat dicerna dalam bentuk suplemen seng glukonat. Zinc sangat penting dalam masa kehamilan dan juga pada anak-anak untuk perkembangan dan pertumbuhan yang tepat. Suplemen seng glukonat menawarkan keuntungan sebagai berikut, seperti : membantu penyembuhan, penghilang ketemobe, kulit berjerawat, kekurangan zinc.
Manfaat Anti Acne Cream Green World :
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.
  • Memudarkan flek hitam. Atasi Jerawat Bernanah Secara Alami
  • Memperbaiki kulit yang kasar.
  • Membuat kulit bebas noda, lembut dan halus.
Cara Pemakaian Anti Acne Cream Green World :
  • Bersihkan dahulu wajah anda kemudian lap dengan menggunakan lap yang bersih.
  • Oleskan Anti Acne Cream secukupnya secara merata, usapkan dengan arah melingkar.
  • Mengobati jerawat sangat baik dilakukan pada pagi atau sebelum tidur, dan usahakan Anti Acne Cream yang menempel diwajah tidak terusap/hilang.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Anti Acne Cream 

Format Pemesanan Anti Acne Cream

AAC : Jumlah Pesanan : Nama A : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB


Share this

0 Comment to "Cara atasi jerawat bernanah"

Posting Komentar