Rabu, 09 September 2015

Cara menyembuhkan pendarahan retina mata

Cara menyembuhkan pendarahan retina mata

Cara menyembuhkan pendarahan retina mata ~ Mengerikan memang menemukan darah yang tiba-tiba muncul di organ tubuh yang tidak biasa, salah satunya seperti darah yang tiba-tiba ada pada mata kita. Hal tersebut terjadi karena adanya kelainan pembuluh darah yang menuju ke mata.


Salah satu bagian dari mata yang memegang peranan penting dalam proses penglihatan adalah saraf yang menyelimuti dinding mata bagian dalam dan peka terhadap cahaya. Pada dasarnya, retina adalah lapisan saraf yang menyelimuti dinding mata bagian dalam dan peka terhadap cahaya. Retina akan menangkap cahaya atau gambar yang masuk ke dalam mata kemudian meneruskannya ke otak yang akan menerjemahkannya menjadi suatu benda yang dapat kita lihat. Selain retina, terdapat juga vitreus yang merupakan cairan kental jernih pengisi sebagian besar volume bola mata pada mata manusia. Dapat dikatakan bahwa vitreus membentuk bola mata kita. Pada orang yang masih muda, vitreus berbentuk seperti agar-agar (Jelly). Semakin tua seseorang, vitreus akan menjadi semakin cair.

Penyebab pendarahan retina mata

Perdarahan retina dapat disebabkan oleh cedera, biasanya pukulan kuat ke kepala selama kecelakaan dan jatuh, serta dengan kondisi kesehatan yang merugikan. Sebuah Perdarahan retina terjadi ketika normal pendarahan terjadi dalam pembuluh darah retina. Retina adalah membran yang terletak di belakang mata. Cedera terkecil pada retina bahkan dapat menyebabkan kehilangan penglihatan masalah karena fakta bahwa Pembuluh darah yang sensitif dan padat. perdarahan retina menandakan peningkatan tekanan di dalam tengkorak. Sebuah kondisi yang disebut retinopati terjadi pada bayi lahir prematur atau bayi dengan berat badan lahir rendah. pembuluh darah mata tidak dapat dikembangkan selama ini dan akan rusak atau bocor dengan mudah. Perdarahan retina pada anak-anak temuan klinis yang penting. Mereka mungkin terkait dengan trauma atau penyakit sistemik. Bahkan penyakit seperti tekanan darah tinggi dan diabetes juga berkaitan dengan sistem peredaran darah orang, menyebabkan perdarahan retina. Sebuah penyakit yang disebut neuropati diabetik dapat menyebabkan kondisi ini juga. Penyebab kurang populer dari perdarahan retina adalah suatu kondisi medis yang disebut retinopati serosa sentral. Perdarahan retina dapat disengaja atau tidak disengaja (pelecehan anak-anak). Perdarahan retina yang paling umum terjadi dari non – luka kecelakaan seperti melesat langsung dari kepala, gemetar yang parah menyebabkan akselerasi – deselerasi dan kompresi dada.

Cara menyembuhkan pendarahan retina mata

Eye care Softgel merupakan produk unggulan dari Green World yang sudah terbukti dalam menyembuhkan Keluhan Mata Seperti Mata Minus , Mata Plus , Mata silinder , Mata berair dan Jenis keluhan mata lainnya . Produk Ini Memiliki kualitas tinggi yang sudah di pasarkan di berbagai negara.


Komposisi :
  • Ekstrak blueberry 35% Buah bilberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan.
  • Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler. Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma.
  • Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan. Bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun.
  • Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.
  • Eyebright 25%
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%
  • Lutein 5%
  • Riboflavin 3% Riboflavin diperlukan untuk proses asam amino dan lemak. Hal ini juga mengaktifkan Vitamin B6 dan folio asam, dan membantu mengubah karbohidrat menjadi ATP. Hal ini juga bertindak sebagai antioksidan.
  • Vitamin B2 Riboflavin sangat penting untuk kesehatan mata dan telah membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine 3%
  • Ekstrak biji anggur 10%
  • VA 1%
  • Zinc 3%.
Sudah kita ketahui bahwa kandungan yang terdapat dalam bluberry berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Kandungan mangan dan vitamin K buah Blueberry cukup tinggi, unsur kimia mangan adalah zat anti peradangan. Fungsinya secara tidak langsung melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

SOFT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

Share this

0 Comment to "Cara menyembuhkan pendarahan retina mata"

Posting Komentar