Rabu, 16 September 2015

Sembuhkan mata minus secara alami

Sembuhkan mata minus secara alami

Sembuhkan mata minus secara alami ~ Mata sehat tentunya merupakan idaman setiap orang, namun seperti yang kita ketahui berbagai tuntutan pekerjaan seperti bekerja di depan komputer dapat merusak mata, salah satunya menyebabkan mata minus. Kalau sudah minus, bukan hal yang tidak mungmkin penglihatan anda terganggu dan aktifitas juga sama-sama terganggu.


Mata minus atau rabun jauh adalah suatu kondisi dimana kita tidak dapat melihat objek secara jelas. Untuk mata minus sendiri dapat digolongkan menjadi dua yaitu mata minus rabun jauh dan mata minus rabun dekat. Mata minus rabun jauh adalah kelainan pada mata yang tidak mampu melihat benda dengan jarak jauh dengan baik. Kebalikannya adalah rabun dekat atau mata plus. Dimana mata tidak mampu melihat benda yang berjarak dekat dengan jelas, mata dengan kelainan ini sering menjauhkan buku atau bacaanya agar bisa terlihat dengan jelas.

Penyebab utama mata minus
  • Pola hidup yang buruk
    Banyak penelitian yang menyatakan bahwa orang-orang yang tinggal di daerah perkotaan, mempunyai resiko lebih besar untuk terkena penyakit mata minus ketimbang orang yang hidup dan tinggal di pedesaan. Karena sebagian besar masyarakat diperkotaan banyak menghabiskan waktu di tempat atau kegiatan dengan jarak pandang yang tidak jauh. Selain itu juga karena beraktivitas didepan layar monitor dengan waktu yang lama. Sehingga ini akan menyebabkan otot mata yang mengatur fokus mata dan lama-kelamaan akan terbiasa dengan kondisi seperti itu. Akibatnya pada saat melihat objek yang jauh, mata tidak berfungsi dengan baik, karena sudah terbiasa melihat objek dengan jarak yang dekat. 
  • Faktor genetika
    Jika anda mempunyai mata minus, maka cobalah anda lihat apakah ada salah satu anggota keluarga anda yang mempunyai mata minus? Misalnya ayah, ibu dsb. Jika memang ada, berarti penyebab mata minus anda adalah karena faktor keturunan.
  • Kurang istirahat
    Mata rabun atau minus juga dapat disebabkan oleh kurangnya istirahat. Sama seperti anda, mata juga membutuhkan istirahat. Jadi jangan terlalu memaksakan mata anda untuk bekerja keras. Usahakan jangan duduk didepan layar monitor/komputer dalam waktu yang terlalu lama dan lakukan tidur yang cukup
  • Pola makan yang kurang baik
    Misalnya karena kekurangan mengkonsumsi sayuran misalnya wortel akhirnya anda kekurangan vitamin A dan akibatnya mata anda mengalami kerusakan.
Sembuhkan mata minus secara alami

Meskipun anda menginginkan pengobatan yang cepat, namun anda juga tentunya harus memperhatikan kelamian bahan obat yang anda konsumsi. Seperti obat herbal khusus mata yang satu ini, Eye Care Softgel. Terbuat dari bahan alami pilihan blueberry yang memiliki khasiat terbaik untuk mengobati penyakit mata baik itu mata minus, atau gangguan mata lainnya seprti katarak, glaukoma, silinder dll.

Eye Care Softgel merupakan salah satu produk unggulan Green World Global yang mempunyai keahlian dalam menyehatkan mata, mencegah sekaligus menyembuhkan kerusakan pada mata. Terbuat dari bahan utama Ekstrak blueberry yang dipadukan dengan tumbuhan-tumbuhan alami berkhasiat lainnya seperti Eyebright, Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur, VA, dan Zinc.

Berikut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi/kandungan Obat Alami Rabun Jauh Eye Care Softgel Green World :
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan. 
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak. 
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Sudah kita ketahui bahwa kandungan yang terdapat dalam bluberry berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Kandungan mangan dan vitamin K buah Blueberry cukup tinggi, unsur kimia mangan adalah zat anti peradangan. Fungsinya secara tidak langsung melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat.

Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Eye Care Softgel

Format Pemesanan Eye Care Softgel

EYE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

Share this

0 Comment to "Sembuhkan mata minus secara alami"

Posting Komentar