Kamis, 17 September 2015

Atasi mata merah secara alami

Atasi mata merah secara alami

Atasi mata merah secara alami ~ Mata merah merupakan salah satu iritasi yang tidak asing dirasakan. Mata menjadi merah ketika terjadi iritasi ringan, atau infeksi pada mata baik ringan maupun berat. Mata merah dapat menjadi pertanda bahwa kondisi mata sedang tidak baik dan perlu mendapatkan perhatian.


Mata sering kali terinfeksi kotoran dan juga debu sehingga mengakibatkan mata menjadi merah di sertai dengan gatal . Kebiasaan buruk mengucek mata ketika terasa gatal sebenarnya akan memperburuk kondisi mata tidak hanya semakin merah , mata juga akan terasa panas dan juga berair. Untuk itu ketika terjadi iritasi mata di harapkan untuk tidak mengucek mata dalam waktu yang lama.  Infeksi mata di sebabkan oleh banyak hal dan semuanya bisa di atasi dengan melakukan sejumlah terapi secara alami . Akan tetapi untuk mengatasi masalah mata merah perlu di kenal dan perlu di ketahui sejumlah penyebab terjadinya karena jika terjadi iritasi mata ada beberapa lapisan mata yang akan terinfeksi . Berikut sejumlah penyebab terjadinya mata merah sehingga menjadi mata yang begitu sangat gatal.

Penyebab terjadinya mata merah
  • Terinfeksi virus 
    Infeksi ini biasanya berhubungan dengan ISPA , gejala yang di timbulkan akibat infeksi virus adalah berair pada mata , terasa gatal ,memerah , terasa bengkak , dan seperti ada yang menganjal pada mata .
  • Terinfeksi bakteri 
    Bakteri staphylococcus dan bakteri pneumoccocus adalah penyebab utamanya. Gejalanya sama seperti mata yang terinveksi virus. Selain itu akan terasa perih disertai dengan keluarnya belek atau kotoran mata berwarna kuning pekat seperti nanah. Apalagi ketika baru bangun di pagi hari, mata akan terselimuti kotoran mata sehingga susah untuk dibuka karena lengket. Mata akan terasa panas dan juga mengganjal seperti ada benda yang masuk ke dalam mata.
  • Akibat alergi 
    Alergi mata akan membuat mata terasa gatal dan memerah serta berair , terkadang juga pebengkakan pada kelopak mata seperti berisi cairan .
  • Terdapat luka pada mata 
    Jika mata terdapat luka bisa menimbulkan infeksi dan reaksi yang berbahaya jika tidak segera di tangani .
Penyebab mata merah diatas tersebut dapat terjadi akibat lingkungan sekitar yang buruk atau karena ketidak sengajaan dari tindakan kita yang menyebabkan iritasi pada mata atau menginfeksi mata. Namun jangan khawatir bahwa tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, begitu juga dengan mata merah yang disebabkan oleh iritasi ataupun infeksi.

Atasi mata merah secara alami

Eye Care Softgel adalah obat ehrbal khusus mata yang terbuat dari ekstrak blueberry dan ekstrak lainnya yang berkhasiat mengobati penyakit mata, salah satunya iritasi dan infeksi pada mata. Sebagai obat mata herbal Eye Care Softgel telah terbukti berkhasiat mengobati penyakit mata seperti mata minus, mata rabun, mata katarak, mata kuning, mata merah, mata berair, mata silinder, mata juling, rabun jauh/dekat, iritasi mata , glaukoma, katarak, dan keluhan mata yang lainnya.

Eye Care Softgel merupakan salah satu produk unggulan Green World Global yang mempunyai keahlian dalam menyehatkan mata, mencegah sekaligus menyembuhkan kerusakan pada mata. Terbuat dari bahan utama Ekstrak blueberry yang dipadukan dengan tumbuhan-tumbuhan alami berkhasiat lainnya seperti Eyebright, Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur, VA, dan Zinc. Dengan kandungan tersebut, Obat Alami Rabun Jauh Eye Care Softgel dipercaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata. Selain itu, Eye Care Softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.

Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Eye Care Softgel

Format Pemesanan Eye Care Softgel

SOFT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

Share this

0 Comment to "Atasi mata merah secara alami"

Posting Komentar