Senin, 28 September 2015

Cara menghilangkan jerawat nasi

Cara menghilangkan jerawat nasi

Cara menghilangkan jerawat nasi ~ Kecantikan adalah sarat utama bagi wanita. Tidak ada wanita yang tidak menginginkan memiliki wajah cantik, mulus dan bersih tanpa jerawat, namun apa boleh buat, jerawat selalu saja datang tanpa diduga dan tanpa disangka-sangka. terutama mereka yang baru menginjak usia pubertas.

Dari banyaknya jenis jerawat yang kerap menyerang, jerawat nasi adalah salah satunya. Jerawat nasi bisa dibilang sangat berbeda dengan jerawat yang bernanah, meskpiun warnanya tampak putih tapi isinya lebih keras. Hal ini terjadi karena sumbatan di pori-pori membuat saluran kelenjar minyak menjadi terbuntu, maka terbentuklah butiran agak keras yang dikenal dengan jerawat nasi. Jerawat ini lebih karena faktor hormonal, salah makan maupun kebersihan diri yang kurang baik. Penyebab jerawat nasi memang bisa beragam, bisa jadi gabungan dari beberapa faktor yang mengakibatkan cara mengatasinya harus menyeluruh. Artinya tidak bisa hanya dengan membersihkan bagian yang berjerawat setiap hari, namun juga harus dilihat dari makanan sehari-hari. Para ahli kesehatan lebih menyarankan untuk mengurangi makanan yang berlemak, berminyak, dan berkalori tinggi. Meskipun ini juga harus disinergikan dengan hal yang lainnya.

Jerawat nasi ini tidak selalu berada di daerah wajah, ada yang mendapatinya di daerah punggung, ketiak, dan beberapa tempat yang tersembunyi. Ini menandakan kebersihan diri adalah salah satu faktor yang harus diperhatikan bagi yang mengalami jerawat nasi ini. Memang tidak harus membersihkan bagian berjerawat setiap waktu, namun kelembaban kulit juga harus dijaga. Ini akan memungkinkan pori-pori kulit bisa bernafas dan mengeluarkan kotorannya tanpa tersumbat.

Cara menghilangkan jerawat nasi

Green World Anti Acne Cream dengan extract herbal mengandung unsur yang melawan jerawat, bekerja cepat, aman, tidak menstimulasi, penyerapan dan daya tembus tinggi. Produk ini dapat melawan jerawat sekaligus memperbaiki kulit kasar secara perlahan, memudarkan noda secara bertahap, membuat kulit bebas jerawat, bebas noda, lembut, dan halus.

Komposisi Anti Acne Cream Green World
  • Lisozim
    Lisozim merupakan suatu larutan enzim yang terdapat didalam cairan sekresi eksokrin seperti air susu ibu, air mata, keringat, lendir hidung dan cairan mulut (saliva). Ada dua macam tipe lisozim, satu tipe ditemukan dalam putih telur ayam Cara Menghilangkan Jerawat Pasir Secara Alami yang dikenal sebagai chicken lisozim type-c. Tipe lain ditemukan dalam putih telur angsa dan dikenal dengan goose type atau lisozim-goose. Lisozim pada manusia dan kuda merupakan lisozim tipe c (Naim, 2003). Enzim ini mampu menyerang bakteri dengan cara menyerang dinding selnya sehingga menjadi porous dan bakteri kehilangan cairan sel, akhirnya mati. Konsentrasi lisozim didalam saliva yang tidak distimulasi sekitar 150-250 mg/L/ Enzim ini berfungsi efektif sebagai antibakteri apabila bekerja sama dengan laktoferin dan s-lgA (Amerongen, 1991). Maka dari itu lisozim sangat berkhasiat pada kulit wajah karena putih telur ayam sering dijadikan masker wajah.
  • Asam Hialuronat
    Asam Hialuronat merupakan salah satu bahan obat yang banyak digunakan sebagai skin filler, yang fungsinya bersama-sama dengan kolagen dan elastin mengatasi masalah kerutan pada kulit. Asam Hialuronat akan berikatan dengan air dan dengan mudah mengisi lipatan kulit disekitar mulut dan pipi. Kerutan yang ada akan segera hilang setelah suntikan dilakukan. Salah satu keunggulan dari gel asam hialuronatadalah reaksi alergi lebih ringan dibandingkan dengan kolagen. Dengan menggunakan kultur biakan mikroorganismebakteri Streptococcus zooepidemicus, produksi asam hialuronatdilakukan secara semi sinambung, dengan mempertahankan kondisi kultivasi pada suhu dan kecepatan tertentu dan dilakukan berulang-ulang.
  • Lidah Buaya
    Lidah buaya sejak dulu dikenal sebagai tanaman obat berkhasiat. Meskipun biasa ditanam dalam pot sebagai tanaman hias, namun lidah buaya kerapkali digunakan untuk bahan perawatan kecantikan, dari mulai menyuburkan rambut hingga menghilangkan jerawat. Lidah buaya mengandung berbagai macam senyawa biologis aktif, seperti mannans asetat, polymannans, antrakuinon, berbagai lektin dan zat saponin dan senyawa antrakuinon. Senyawa antrakuinon yang terdapat pada lidah buaya merupakan zat yang dapat menangkal bakteri. Lidah buaya layak disebut sebagai tanaman herbal karena mengandung sekitar 75 jenis zat yang bermanfaat dan kurang lebih sekitar 200 senyawa lain yang sangat berkhasiat. 
  • Witch Hazel
    Witch hazel adalah zat yang dihasilkan dari daun dan kulit dari Amerika Utara Penyihir-hazel semak (Hamamelis virginiana), yang tumbuh secara alami dari Nova Scotia barat ke Ontario, Kanada, dan selatan ke Florida dan Texas di Amerika Serikat. Ekstrak tanaman ini banyak digunakan untuk tujuan pengobatan oleh Indian Amerika dan merupakan komponen dari berbagai produk kesehatan komersial seperti pada produk kecantikan. Cara Menghilangkan Jerawat Nasi Secara Alami
  • Seng Glukonat
    Zinc merupakan mineral penting yang dibutuhkan untuk fungsi tubuh yang berbeda. Zinc ditemukan di sebagian besar makanan dan dapat dicerna dalam bentuk suplemen seng glukonat. Zinc sangat penting dalam masa kehamilan dan juga pada anak-anak untuk perkembangan dan pertumbuhan yang tepat. Suplemen seng glukonat menawarkan keuntungan sebagai berikut, seperti : membantu penyembuhan, penghilang ketemobe, kulit berjerawat, kekurangan zinc.
Manfaat Anti Acne Cream Green World :
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.
  • Memudarkan flek hitam.
  • Memperbaiki kulit yang kasar. 
  • membuat kulit bebas noda, lemut dan halus.
Cara Pemakaian Anti Acne Cream Green World :
  • Bersihkan dahulu wajah anda kemudian lap dengan menggunakan lap yang bersih.
  • Oleskan Anti Acne Cream secukupnya secara merata, usapkan dengan arah melingkar.
  • Mengobati jerawat sangat baik dilakukan pada pagi atau sebelum tidur, dan usahakan Anti Acne Cream yang menempel diwajah tidak terusap/hilang.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Anti Acne Cream

Format pemesanan Anti Acne Cream

AAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

Share this

0 Comment to "Cara menghilangkan jerawat nasi"

Posting Komentar