Senin, 14 September 2015

Cara melangsingkan tubuh dengan tomat

Cara melangsingkan tubuh dengan tomat

Cara melangsingkan tubuh dengan tomat ~ Tubuh langsing ideal terntunya merupakan idaman setiap wanita. mereka yang menginginkan untuk memilikinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkannya. namun , untuk mendapatkannyaa tidaklah mudah. Doliar alasan demi kecantikan tersebut, tubuh langsing juga diinginkan oleh mereka yang bertubuh gemuk dengan alasan kesehatan.


Berbagai gaya hidup yang buruk tidak jarang membuat seseorang berbadan gemuk. Dewasa ini, masyarakat di negeri tercinta kita ini sedanh menggandrungi gaya kuliner dimana makanan berbagai rasa dan berbagai cara pengolahan yang unik dan enak kini tlah banyak diminati. Namun dampak buruk dari hal ini adalah banyak orang yang tidak memperhatikan makanannya apakah itu menyehatkan atau justru sebaliknya. namun dibalik semua itu, banyak juga orang yang berusaha keras untuk menurunkan berat badannya. Sudah banyak cara yng dilakukan untuk menurunkan berat badannya namun juga tidak membuahkan hasil maksimal seperti yang diinginkan. Jika anda salah satu dari orang yang telah berusaha keras melakukan berbagai cara dan tips untuk menurunkan berat badan, pernahkan anda mencoba melangsingkan tubuh dengan tomat?

Buah berwarna merah yang sering dijadikan bumbu dapur oleh par Ibu Rumah Tangga ini, selain memiliki rasa manis, terasa nikmat saat dijadikan jus, juga sangat bermanfaat untuk kecantikan. Salah satunya adalah penghilang jerawat di wajah dan juga yang terpenting, tomat bisa menjadi pelangsing alami.

Manfaat tomat telah diketahui sejak lama. Dari penelitian yang dilakukan oleh Dr. John Cook Bennet dari Wiloughby University, Ohio pada tahun 1834, telah diketahui bahwa tomat dapat mengobati gangguan pencernaan, diare, serta memulihkan fungsi lever dan empedu. Penelitian lebih lanjut juga menunjukkan bahwa tomat memiliki manfaat-manfaat lainnya. Kandungan zat besi dalam tomat dapat membantu mengatasi anemia. Sedangkan kandungan kalium dan vitamin B dalam tomat dapat menurunkan tekanan darah dan kolesterol, sehingga bermanfaat untuk kesejatan jantung.

Salah satu manfaat tomat untuk diet adalah untuk menurunkan berat badan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Dr. Julie Lovegrove dari Reading University, West Berkshire, tomat mengandung likopen yang dapat memberikan rasa kenyang, sekaligus menurunkan hormon ghrelin yang memicu nafsu makan. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang memakan roti dengan tomat mengalami penurunan kelaparan yang signifikan dibandingkan yang hanya makan roti biasa. Likopen merupakan senyawa alami yang memberi warna merah pada tomat, dan juga berfungsi sebagai antioksidan. Selain bermanfaat untuk menurunkan berat badan, juga memiliki manfaat lainnya seperti mengurangi risiko kanker, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, meningkatkan kesuburan pria, serta memperbaiki kemampuan kulit melindungi diri dari radiasi sinar ultraviolet.

Nutrisi yang Dikandung Tomat
  • Air, tentunya sangat bemanfaat bagi kesehatan. Karena tomat mengandung banyak air dan rasanyya segar serta enak makanya terkadang orang salah mengira bahwa tomat itu termasuk kedalam jenis tanaman buah padahal tidak.
  • Protein, protein sangat baik sekali untuk pembentukan otot otot tubuh, kalau kita mengkonsumsi makanan yang mengandung protein berat badan kita akan seimbang dan bisa mempercepat penyembuhan luka.
  • Lemak, jangan khawatir kandungan lemaknya sedikit kok dari 100gr tomat lemak yang dikandung hanya 0,1gr.
  • Serat, Sangat baik untuk pencernaan kita. Sehingga kita tidak akan kesulitan untuk membung air besar dan tidak akan sering mengalami sembelit.
  • Kalori, dalam 100 gr tomat mengandung 21 kalori
  • Kapur, digunakan untuk membentuk otot dan urat syaraf
  • Fosfor, mampu menjaga kekuatan tulang dan gigi agar tetap sehat dan tidak mudah rapuh
  • Tomat juga mengandung banyak sekali vitamin seperti,Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamin), Vitamin B2 (Ribovlavin), Vitamin PP (Niacin), Vitamin C (Ascorbic Acid).
Obat pelangsing herbl alami dan aman

Tuntaskan diet anda dengan mengkonsusi Slimming Capsule dan Pro Slim Tea dari green world yang berkhasiat aman, cepat dan efektif untuk menurunkan berat badan anda. perpaduan kedua bahan ini adlah racikan apik dari Green World yang bisa membantu anda mendapatkan tubuh ideal seperti yang anda inginkan.


Green World Slimming Capsulemerupakan sebuah kapsul pelangsing tubuh yang sangat berkhasiat telah terdaftar serta mendapatkan izin BPOM: TI124347171 mamiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP Best Seller Internasional.

Komposisi Green World Slimming Capsule :
  • Biji ketepang cina (Cassia Seeds)
  • Kayu manis cina (Chinese Cinnamon)
  • Murbei (Mulberry)
  • Daun teratai (Lotus Leaf)
  • Hawthorn
  • Bunga melati (Jasmine Flowers)
  • Bunga mawar (Rose)
  • Neroli Kapsul pelangsing tubuh Kapsul pelangsing tubuh
Sementara Pro Slim Tea Green World ini terbuat dari enzim penghancur lemak di dalam tubuh, mempercepat pemvbuangan dan pembakaran lemak, menghambat penyerapan lemak oleh usus, membuat jumlah lemak dalam tubuh berkurang secara cepat, mengurangi ketebalan lemak di bawah kulit, pinggang dan lengan secara nyata sehingga teh ini merupakan pilihan efektif untuk diet.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Slimming Capsule

Format Pemesanan Slimming Capsule

SCG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 2896E80BB

Share this

0 Comment to "Cara melangsingkan tubuh dengan tomat"

Posting Komentar